Perlebar Jaringan, MG Motors Buka Showroom di Makassar!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
Perlebar Jaringan, MG Motors Buka Showroom di Makassar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk paling baru di industri otomotif Indonesia, tentu menambah luas jaringan adalah pekerjaan rumah bagi MG Motors. Oleh karenanya, kondisi pandemi yang sedang kita alami saat ini tidak menghentikan kiprah dari MG Motors Indonesia untuk terus memperluas jangkauan mereka pada konsumen. Dan ini dibuktikan dengan pembukaan salah satu diler baru mereka di kawasan Indonesia Timur, yaitu di Makassar.

Jadi, baru – baru ini pihak SAIC Motor Indonesia selaku APM dari MG Motors di tanah air bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil dan membangun sebuah diler 3S di Makassar. Showroom MG Motors ini berlokasi di Jalan A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Showroom ini berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2. Showroom baru MG Motors ini memiliki area servis dengan luas mencapai 160 m2. Terletak di area bisnis serta kawasan penting di Makassar, kehadiran MG Pettarani dibangun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi, khususnya Makassar dan sekitarnya.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan suka citanya menyambut terwujudnya kerja sama ini, “Hari ini menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia begitu serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia. Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia”. Dengan dibukanya dealer di Makassar, masyarakat Indonesia sudah dapat mengakses outlet resmi MG yang telah tersebar di 12 wilayah termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan.

Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa. Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” ungkap CEO Galesong Group, Endro Nugroho. Showroom baru MG Motors ini dibuat sedemikian rupa sehingga konsumen bisa melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Warga Makassar mana suaranya?

Read Prev:
Read Next: