Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dua Versi AMG dari A-Class!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dua Versi AMG dari A-Class!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan dua seri Performance Luxury AMG dari seri terkecilnya, A-Class. Yaitu Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback. Kedua model tersebut merupakan salah satu lini AMG yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Ini merupakan model ke-7 dan ke-8 dari 19 model yang akan kami luncurkan tahun ini

Mercedes-AMG A 35 4MATIC

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan ditenagai mesin berkode M260 2.0-liter 4-silinder yang dapat menghasilkan tenaga 306 hp dan torsi 400 Nm. Figur akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 4,8 detik. Eksteriornya ditandai dengan pelek AMG light-alloy 19 inci dengan desain dynamic spokerear apron AMG, dan panoramic sliding sunroof. Pada bagian interior, dilengkapi dengan sport seats berbahan ARTICO man-made leather/MICROCUT Fibre Black, setir khas AMG,dan sabuk pengaman MANUFAKTUR berwarna merah.

Untuk infotainment menggunakan sistem multimedia MBUX yang dapat diakses melalui Central Media Display dengan Burmester® surround sound system. Sementara dari segi keamanan, Mercedes-AMG A 35 4MATIC sudah dilengkapi dengan Active Brake Assist, Blind Spot Assist, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan tyre pressure monitor. Mercedes-AMG A 35 4MATIC tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Cosmos Black, Iridium Silver, Digital White dan Mountain Grey.

Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+

Sementara untuk Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menggunakan mesin berkode M139Q 2.0-liter 4-silinder bertenaga 421hp dan torsi 500 Nm. Figur akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 3,9 detik. Eksteriornya ditandai dengan front rear apron khas AMG dan pelek AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci. Interiornya dilengkapi dengan setir khas AMG Performance berbahan Nappa Leather dan microfiber microcut, AMG Performance seats untuk pengemudi dan penumpang, dan elemen trim AMG berwarna hitam dan silver.

Sama seperti A 35, fitur-fitur infotainment hadir dengan instrument cluster digital yang dilengkapi sistem multimedia MBUX. Untuk urusan tata suara didukung oleh Burmester® surround sound system. Untuk fitur-fitur keamanannya meliputi Active Brake Assist, knee airbag, Blind Spot Assist; Active Parking Assist with PARKTRONIC, dan tyre pressure monitor. Tersedia dalam 10 pilihan warna: Cosmos Black, Iridium Silver, Digital White, Mountain Grey, MANUFAKTUR mountain grey MAGNO, MANUFAKTUR patagonia red metallic, Night Black, Polar White, Rose Gold dan Spectral Blue.

Untuk urusan harga, Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dibanderol dengan harga Rp1.180.000.000. Sedangkan untuk Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback dibanderol dengan harga Rp1.510.000.000. Semuanya dalam kondisi off the road dan sudah bisa dipesan di dealer resmi Mercedes benz terdekat. Bagaimana menurut kalian? sampaika di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: