Mercedes-Benz Siapkan 10 Model Untuk 2018, Ada GLC Long Wheelbase

Mercedes-Benz Siapkan 10 Model Untuk 2018, Ada GLC Long Wheelbase
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2017 memang sudah mulai beranjak ke penghujungnya, dan seperti biasa, akan ada banyak mobil versi tahun 2018 yang diperkenalkan oleh pihak pabrikan otomotif. Selain memperkenalkan sejumlah produk untuk dijual di 2018, beberapa pabrikan pun mulai membocorkan rencana jangka panjang mereka terkait produk mereka. Dan salah satu dari pabrikan – pabrikan tersebut adalah Mercedes-Benz yang membeberkan apa saja produk mereka yang akan diperkenalkan di 2018 mendatang.

Flashback ke satu tahun terakhir, Mercedes-Benz telah memperkenalkan sebanyak 9 buah mobil. Dan kesembilannya tersebut antara lain adalah Mercedes-Benz E-Class Coupe, Mercedes-Benz E-Class All Terrain, Mercedes-Benz S-Class Facelift, dan Mercedes-Benz E-Class Cabriolet. Untuk segmen SUV, ada pula Mercedes-Benz GLA Facelift, serta untuk segmen sportcar adalah Mercedes-Benz AMG GT Roadster. Mercedes-Benz pun turut memperkenalkan kelas yang benar – benar baru untuk mereka yaitu double cabin dalam diri Mercedes-Benz X-Class. Sedangkan terakhir adalah dari anak perusahaan mereka yaitu Smart yang membawa Smart ForTwo / ForFour Electric Drive dan Smart Cabrio Electric Drive.

Oke, itulah capaian Mercedes-Benz tahun ini, lalu bagaimana dengan tahun depan? Ya, seperti kami sebutkan di judul, ada 10 model yang akan dipersiapkan oleh pabrikan Jerman ini. Mari kita lihat produk apa saja yang akan diperkenalkan Mercedes-Benz  di 2018. Pertama akan dimulai dari Mercedes-Benz S-Class Coupe atau Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift. Kedua mobil ini sudah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017 dan mendapatkan sejumlah ubahan baik di sisi tampilan maupun mesinnya. Kedua adalah Mercedes-Benz  CLS-Coupe yang akan mengikuti para pendahulunya dengan mengadopsi mesin dari Mercedes-Benz E-Class terbaru.

Setelah itu Mercedes-Benz akan merilis Mercedes-Benz A-Class Sedan dan Mercedes-Benz G-Class facelift dalam waktu yang berdekatan. Untuk Mercedes-Benz G-Class facelift sendiri akan tetap mempertahankan model boxy-nya yang unik namun secara dimensi akan membesar dan bertambah mewah pula. Selanjutnya akana ada Mercedes-Benz C-Class facelift yang akan mendapatkan ubahan di sisi bumper dan grille. Selain itu sisi interior kabarnya juga akan dibenahi, pun begitu dengan beberapa ubahan di mesinnya. Berikutnya Mercedes-Benz  akan menghadirkan duet SUV-nya yaitu Mercedes-Benz GLC fuel cell dan Mercedes-Benz LWB alias Long Wheel Base. Kedua SUV ini akan hadir berbarengan dengan Mercedes-Benz Sprinter.

Untuk Mercedes-Benz Sprinter akan mendapatkan muka yang baru dengan grille yang besar dan juga dari gosip yang beredar akan membawa varian bertenaga listrik. Sedangkan untuk Mercedes-Benz GLC fuel cell sendiri telah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017, sedangkan Mercedes-Benz GLC LWB berpotensi menggunakan tiga baris kursi, menarik. Di penghujung tahun, Mercedes-Benz akan memperkenalkan Mercedes-Benz AMG 4-Door Coupe yang masih belum jelas masuk dalam kelas apa, dan agenda tahun 2018 akan ditutup dengan diperkenalkannya Mercedes-Benz A-Class Sedan LWB, ya Long Wheel Base untuk sedan terkecil Mercedes-Benz, menarik.

Dengan sejumlah rencana ini, maka bisa kita lihat bahwa Mercedes-Benz tengah bersemangat untuk menelurkan produk – produk terbaiknya, dimana beberapa dikabarkan akan menggunakan bahan bakar alternatif seperti fuel cell dan tenaga listrik. Bagaimana menurut kalian? Menarik menurut kami.

Read Prev:
Read Next: