MAXI Yamaha Day 2023 Bakal Sambangi 11 Kota di Indonesia!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
MAXI Yamaha Day 2023 Bakal Sambangi 11 Kota di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kegiatan Maxi Yamaha Day kembali digelar pada tahun ini dan akan berlangsung selama periode bulan Juli sampai dengan Oktober 2023. Setelah sukses digelar sejak 2017, aktivitas paguyuban para bikers Maxi Yamaha dari berbagai model tersebut akan diadakan di 11 kota besar di
Indonesia. Meliputi Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar,
Surabaya, Bangka, dan Medan.

Rangkaian Kegiatan

Sama seperti tahun sebelumnya, Tahun ini masih mengusung konsep Ride & Camp yang di dukung oleh Adventure Partner, Eiger Indonesia. Nantinya, para pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi yang ada di berbagai daerah di Indonesia akan diajak untuk merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan. Seperti sharing soal hobi atau menikmati aktivitas berkendara bersama motornya.

Rangkaian pertama event Maxi Yamaha Day 2023 akan diselenggarakan di area Jabodetabek pada
29 – 30 Juli mendatang. Sebanyak ratusan biker dipastikan ikut berpartisipasi untuk meramaikan jalannya acara. Berbagai konten dan aktivitas menghibur pun dihadirkan pada kegiatan Maxi Yamaha Day 2023. Seperti touring, rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh artis-artis nasional maupun lokal.

Program yang Dihadirkan

Beberapa program Sales & After Sales juga turut disediakan dan program tersebut akan hadir di setiap lokasi acara Maxi Yamaha Day di masing-masing kota. Disana akan ada booth yang menampilkan display produk-produk terbaru Yamaha, Free check diagnostik, diskon pembelian spare part, dsikon pembelian apparel/merchandise resmi, hingga penambahan sebanyak 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members.

Bagaimana? menarik bukan? Jadi, bagi anda para pengguna skutik Maxi Yamaha, jangan sampai kelewatan untuk berpartisipasi menyemarakan gelaran Maxi Yamaha Day! Karena disana, anda bisa merasakan keseruan konsep Ride & Camp di alam bebas. Ingat, kuota terbatas dan bila memenuhi kuota akan ditutup seperti tahun lalu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan cek terus akun resmi Instagram Yamaha di masing-masing area.

Read Prev:
Read Next: