Rayakan 75 Tahun Porsche, Porsche Centre Jakarta Adakan Festival of Dreams & Porsche Classic Day

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Rayakan 75 Tahun Porsche, Porsche Centre Jakarta Adakan Festival of Dreams & Porsche Classic Day
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada Sabtu, 22 Juli lalu, Porsche Indonesia mengadakan Festival of Dreams di dealer Porsche Centre Jakarta. Kemudian diikuti oleh Porsche Classic Day pada hari Minggu, 23 Juli. Festival of Dreams merayakan spirit of Porsche dan menyambut semua penggemarnya dengan menampilkan pertunjukan oleh anak-anak berkebutuhan khusus dari KitaOneUs Asia. Selain itu, juga ada diskusi panel inspiratif berdedikasi dan penampilan istimewa dari Putri Ariani.

Festival of Dreams

Festival of dreams dimulai dengan shade of food, yang merupakan pengalaman gastronomi berkelanjutan yang terinspirasi dari warna irish green. Warna tersebut kini tersedia sebagai option dari paint to sample. Warna dari paint to sample lainnya, riviera blue dipilih untuk mewakili sisi shade of art. Sementara untuk shade of thought, terinspirasi dari warna cerah lava orange. Yang terakhir, shade of sound terinspirasi dari warna ruby star.

Festival of dreamsdisusun untuk merayakan spirit Porsche dalam segala keragamannya. Di tahun ke-75, kami bangga mengumpulkan para pemimpi dengan latar belakang dan cerita yang berbeda untuk merayakan apa yang menyatukan kita, yaitu menjadi insan yang digerakkan oleh impian” kata Alexander Riedel, selaku General manager dari Porsche Indonesia.

Porsche Classic Day

Sementara pada Porsche Classic Day, Porsche menampilkan mobil-mobil sport ikonik dari berbagai era. Mulai dari Porsche 356A hingga Taycan full-electric untuk memperlihatkan heritage dari Porsche. Pada kesempatan ini juga, Porsche juga mengumumkan program restorasi khusus Porsche 964 Carrera 2 Cabriolet. Mobil tersebut merupakan mobil sport pertama yang ditawarkan dengan transmisi otomatis dan berpenggerak 4 roda.

Selain itu, bagi pemilik Porsche klasik juga akan mendapatkan penawaran khusus seperti pengecekan 111 item gratis, serta diskon 20% untuk parts, aksesoris, dan lifestyle merchandise (tambahan diskon 7,5% saat Porsche classic day). Kedua program ini berlaku sampai 31 Agustus 2023. “Memiliki Porsche klasik adalah sebuah komitmen, dan kami hadir untuk memberikan jaminan kepada pemilik mobil klasik Porsche bahwa mobil mereka akan mendapatkan perawatan terbaik dengan suku cadang asli Porsche. Pekerjan perawatan dan pemeliharaan akan dilakukan secara ekslusif oleh teknisi yang bersertifikasi” kata Martin Pointon, selaku service manager Porsche Centre Jakarta.

Read Prev:
Read Next: