Mazda Resmikan Showroom ke-45 di Cikokol, Tangerang

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Resmikan Showroom ke-45 di Cikokol, Tangerang
0  komentar
peresmian-dealer-mazda-tangerang

Tangerang, AutonetMagz – Berita bagus untuk anda warga Tangerang dan sekitarnya . Kini, dalam rangka memperkuat layanan after sales service dan jaringan pemasaran produk-produk Mazda di Indonesia, hari ini PT Mazda Motor Indonesia meresmikan dealer ke-45 mereka yang berlokasi di Cikokol, Tangerang.

loket-servis-mazda-tangerang

Showroom Mazda ke-45 yang dioperasikan oleh PT Nusantara Batavia Motor ini dibangun di atas lahan seluas 4.956 meter persegi dan memiliki bangunan sebesar 3.545 meter persegi. Dengan ukuran tersebut, dealer Mazda Cikokol menjadi dealer Mazda kedua terbesar di Indonesia setelah Medan, Sumatera Utara.

Dealer ini memiliki layanan 3S yang terdiri Sales, Service, Spare Parts dan juga Body and Paint Workshop untuk memperbaiki kendaraan pelanggan yang ingin memperbaiki bodi dan cat mobil mereka jika mengalami kecelakaan. Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, Mazda juga memberikan fasilitas ruang tunggu yang nyaman ketika pemilik mobil Mazda melakukan service berkala, kita akan disuguhkan makanan dan minuman gratis, juga tersedianya koneksi Wi-Fi dan ruang bermain anak.

waiting-room-dealer-mazda-tangerang

Dengan fasilitas yang sangat besar dan mewah ini, tidak heran jika pembangunan dealer ini memakan investasi senilai 65 Milyar Rupiah dalam rangka memanjakan konsumen. Nah buat kamu yang tinggal di Tangerang dan memiliki mobil Mazda, segera kunjungi showroom baru di JL. MH Thamrin no.9 Cikokol, Tangerang, karena dalam satu bulan ini Mazda Tangerang akan memberikan voucher Genuine Acessories senilai 1 Juta Rupiah untuk 10 pelanggan pertama yang beruntung. Yuk!

Read Prev:
Read Next: