Mazda Buka Dealer Baru di Kota Bekasi

Mazda Buka Dealer Baru di Kota Bekasi
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Tunggal Pemegang merek Mazda di Indonesia baru saja meresmikan dealer baru. Dealer tersebut berlokasi di Jl. Sultan Agung KM 28 No.1, Medan Satria, Kota Bekasi. Mazda Sultan Agung merupakan dealer kedua yang diresmikan di tahun 2022 setelah Mazda Pagar Alam di Bandar Lampung. Selain itu, dealer Mazda Sultan Agung merupakan dealer ke-26 di Indonesia yang diresmikan oleh PT. Eurokars Motor Indonesia

Detail Menganai Dealernya

Pengelolaan dealer ini berada dibawah naungan PT. Sentral Oto Maju, yang dipimpin oleh Bapak Agun Gunarsa sebagai Branch Manager. Berdiri diatas lahan seluas 2.500 m2 dan luas bangunan sebesar 1.200 m2. Dealer ini dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. Menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan Showroom yang bisa menampung 5 unit display dan juga terdapat delivery section. Pada area bengkel, terdapat 5 service bay yang sudah dilengkapi perlengkapan modern sesuai standar Mazda Corp. Japan.

Pada dealer ini, juga terdapat customer lounge sebagai ruang tunggu yang lengkap dengan fasilitas makanan ringan, minuman ringan, dan akses internet. Selain itu, juga terdapat kids corner untuk sarana bermain anak-anak. Seperti halnya di dealer Mazda lainnya, konsumen pembeli mobil di Mazda Sultan Agug berhak mendapatkan Mazda Warranty dengan jaminan 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Karena Bekasi Punya Potensi Besar

Ricky Thio, selaku Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia, bersama dengan Ibu Maria Christina selaku Director PT. Sentral Oto Maju hadir sebagai perwakilan selama prosesi acara. “Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Maka dari itu, kami terus berkomitmen untuk memperkuat jaringan dealer kami dengan meresmikan fasilitas-fasilitas baru di berbagai area strategis di Indonesia,” Ujar Ricky Thio pada acara peresmian tersebut.

Kemudian Beliau juga menambahkkan, “Bekasi merupakan salah satu market yang penting bagi Mazda baik dari sisi sales maupun aftersales. Pada periode tahun 2020 hingga 2021, penjualan Mazda di kota Bekasi bertumbuh 42% dengan pertumbuhan market share sebesar 39%. Di tahun 2022 ini, terhitung sekitar 5 ribu lebih unit Mazda yang beredar di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Hal ini tentunya menjadi potensi yang begitu besar bagi penjualan maupun workshop Mazda Sultan Agung.”

Read Prev:
Read Next: