Dealer Mazda Simprug Resmi Jadi Dealer Mazda Paling Modern

by  in  Mazda & Mobil Baru & Nasional
Dealer Mazda Simprug Resmi Jadi Dealer Mazda Paling Modern
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya meresmikan beroperasinya dealer Mazda Simprug sebagai dealer Mazda yang paling modern di Indonesia. Bertempat di daerah Jakarta Selatan, Mazda Simprug yang baru saja diresmikan ini merupakan dealer keempat yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama setelah Mazda Kelapa Gading, Mazda Sunter, dan Mazda Adityawarman Surabaya.

Diresmikannya Mazda Simprug menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Simprug ini merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda Simprug ini juga merupakan relokasi dari dealer Mazda Jakarta Selatan yang merupakan dealer pertama milik Eurokars Surya Utama sejak tahun 2007, makanya jika anda melewati dealer Mazda Jakarta Selatan, akan ada spanduk yang bilang kalau mereka sudah pindah ke Mazda Simprug.  Proses pembangunan dealer ini memakan waktu selama satu tahun, dan dealer ini punya tampilan yang mengadopsi corporate identity (CI) dealer Mazda terkini yang sama seperti dealer lain di Jepang.

Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Simprug, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota,” tambah Roy.

Saat ini dealer Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat plus satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di showroom-showroom atau bengkel kendaraan premium. Di lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan.

Ruang bengkel berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dgn peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang, termasuk beberapa Fast Track Service. Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda, yang langsung dioperasikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

Stock yard kendaraan dan bagian PDI (Pre Delivery Inspection) untuk pengiriman kendaraan baru terdapat di lantai lima. Sementara di Basement akan menjadi ruang pamer bagi “Mazda Certified Pre-Owned” atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang. Mobil bekas yang dipajang sudah mendapat inspeksi dari Mazda.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Simprug berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km. Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

Read Prev:
Read Next: