Perluas Jaringan, Mazda Buka Dealer Baru di Jemursari, Surabaya!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Perluas Jaringan, Mazda Buka Dealer Baru di Jemursari, Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan pembukaan dealer terbarunya yang terletak di daerah Jemursari, Surabaya. Pembukaan dealer ini adalah hasil kerjasama antara PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia dengan PT Mobilindo Azimut Dante. Sebagai informasi, ini adalah dealer Mazda ke 3 di Surabaya selain Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman.

Fasilitas Dealer

Beralamat di Jl. Raya Jemursari No.18, yang merupakan salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya. Selain itu, wilayah tersebut juga bisa dibilang sebagai automotive district di Surabaya mengingat banyaknya dealer mobil disana. Dealer Mazda Jemursari hadir dengan visual identity terbaru yang sesuai dengan standar Mazda Motor Corporation. Memiliki luas tanah 1.950-meter persegi dan luas bangunan 800-meter persegi yang terdiri dari tiga lantai.

Pada lantai pertama terdapat Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner. Sementara lantai kedua memiliki Office Area, 3 Service Bay, dan Parts Warehouse. Lalu lantai tiga memiliki New Car Stock AreaService Bay, 2 Car Wash Bay, dan1 Pre-Delivery Inspection Area. Selain itu, dealer ini juga merupakan dealer pertama di Surabaya yang terhubung dengan aplikasi MyMazda Experience (MME).

Ada Promo Khusus

Mazda Jemursari juga menawarkan layanan penjualan sales dan after sales dengan sejumlah program promosi menarik. Selama periode pembukaan, khusus untuk pembelian unit Mazda yang dilakukan pada tanggal 6 – 31 Mei 2024 akan mendapatkan layanan towing gratis khusus wilayah Jawa Timur. Selain itu, setiap pembelian unit Mazda selama periode tersebut juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Mazda Jemursari juga memberikan layanan purna jual (after sales) dengan dengan diskon spesial khusus untuk layanan service. Mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2024, para pelanggan dapat menikmati diskon untuk berbagai produk dan layanan service dengan hadiah eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi telepon (031) 3595 9777 atau Instagram: @mazda.jemursari.

Read Prev:
Read Next: