Mazda Technician Contest 2015 Kembali Digelar

by  in Mazda&Nasional
Mazda Technician Contest 2015 Kembali Digelar
0  komentar

Teknisi terbaik Mazda IndonesiaTangerang, AutonetMagz – Untuk memberikan pelayanan prima dan perawatan mobil terbaik kepada pengguna mobil Mazda di Indonesia, Mazda kembali mengadakan Mazda Technician Contest 2015 yang merupakan event ke-2 di Indonesia sejak tahun 2014 silam.

Untuk meningkatkan keterampilan teknisi dan berpacu memberikan yang terbaik pada konsumennya, Mazda mengadakan kompetisi kepada teknisi-teknisi terbaik mereka agar mereka terus belajar dan mengasah keterampilan mereka dalam merawat kendaraan milik konsumen. Event ini merupakan campaign global Mazda dimana juara pertama dari tiap negara akan bersaing untuk mendapatkan gelar teknisi terbaik Mazda. Bahkan tahun lalu teknisi Mazda Motor Indonesia cabang Semarang memenangkan juara pertama untuk tingkat Asia dan Oceania.

Mazda-Service-Center-Compet

Kali ini Mazda Technician Contest 2015 diadakan di Showroom Mazda BSD di Jl Raya Serpong No. 8 Lengkong Gading, Serpong Kota. Kontes ini diikuti oleh 10 teknisi terbaik yang sudah tersaring di tiap daerah masing-masing. Untuk mengikuti kompetisi ini, teknisi juga harus mendapatkan sertifikasi teknisi Mazda hingga tingkat 3 dalam Mazda Global Training Certification Program.

Pada kesempatan ini tidak hanya teknisi saja yang mendapatkan penghargaan dan kompetisi, namun service advisor juga ikut berkompetisi untuk memperebutkan predikat sebagai service advisor terbaik.

Launching-Mazda-di-Bandung

Dari kompetisi tersebut, Basuki Widodo selaku teknisi dari Jakarta Selatan mendapatkan skor terbaik dengan angka 452 poin, dan untuk service advisor terbaik jatuh kepada Thomas Arie Wibowo dengan skor 600 poin dari Mazda Jakarta Barat.

Teknisi yang mendapatkan juara pertama dan kedua di ajang tingkat nasional akan diberangkatkan ke Bangkok di bulan April mendatang dalam rangka mengikuti kompetisi Mazda Technician Contest tingkat Asia dan Oceania. Semoga saja tahun ini Indonesia dapat memboyong gelar juara pertama kembali seperti tahun 2014 kemarin.

Read Prev:
Read Next: