Mazda Pagar Alam, Dealer Baru di Kota Lampung Resmi Dibuka

by  in  Advertorial & Berita & Mazda
Mazda Pagar Alam, Dealer Baru di Kota Lampung Resmi Dibuka
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, kembali meresmikan dealer Mazda terbaru. Dealer ini berlokasi di kawasan JI. ZA Pagar Alam No.154, Bandar Lampung. Mazda Pagar Alam merupakan dealer pertama yang diresmikan PT EMI di tahun 2022 sekaligus dealer ke-5 di pulau Sumatera. Setelah sebelumnya, PT Eurokars Motor Indonesia telah meresmikan di Medan, Pekanbaru, Batam, dan Palembang.

Upaya Mendekatkan Diri ke Pelanggan

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia bersama Bapak Yanto Lim, selaku Direktur PT Pegasus Prima Sakti hadir sebagai perwakilan selama prosesi acara. Acara tersebut meliputi rangkaian peresmian mulai dari pengguntingan pita dan ditutup dengan pemotongan tumpeng. “Keberadaan sebuah Dealer yang menawarkan pelayanan lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia. Para mitra dealer menjadi titik kontak pertama kami dengan pelanggan, atau kerap disebut front line untuk Mazda. Oleh karena itu, diresmikannya Dealer-dealer Mazda di area strategis menjadi upaya kami untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan.” ujar Ricky Thio, pada acara peresmian yang berlangsung secara virtual.

Kemudian Pak Ricky menambahkan, “Kami senantiasa bekerja keras untuk membuktikan komitmen kami dalam memperkuat eksistensi merk Mazda di Indonesia. Dan hari ini, dengan bangga kami mempersembahkan Mazda Pagar Alam sebagai dealer yang kami resmikan di kuartal pertama di tahun 2022 dan akan melengkapi portofolio jaringan Dealer Mazda di Indonesia saat ini. Kami terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap dealer baru yang kami resmikan, serta menerapkan standar pelayanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. Dengan upaya ini, kami yakin citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” tutup Ricky.

Apa Saja Fasilitasnya?

Mazda Pagar Alam berlokasi di pusat kota Bandar Lampung, dimana pengelolaan dealer berada
di bawah naungan PT Pegasus Prima Sakti, yang dipimpin oleh Branch Manager Bapak Christian Susanto.
Berdiri diatas lahan seluas 1,000-meter persegi, Dealer Mazda Pagar Alam terdiri dari bangunan 2 (dua)
lantai. Lantai 1 untuk Showroom, Customer Lounge, dan Workshop Area. Sementara lantai 2 untuk kebutuhan Ruang Administrasi dan Marketing.

Dibangun dengan konsep desain modern minimalis , PT Pegasus Prima Sakti (Mazda Pagar Alam) menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 2 unit display dan juga terdapat delivery section. Pada area bengkel (workshop), terdapat 3 service bay yang sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda Pagar Alam, dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids’ corner, dan akses Internet. Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pagar Alam berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Read Prev:
Read Next: