Mazda Fashion Street Pamerkan Mazda 2 Dalam Fashion Show

by  in Berita&Event&Mazda
Mazda Fashion Street Pamerkan Mazda 2 Dalam Fashion Show
0  komentar
Cover-Mazda-Fashion-Street

AutonetMagz.com – Mazda lagi-lagi membuat gebrakan, dan kali ini sektor industri kreatif di bidang fashion menjadi partnernya dalam membuat sebuah revolusi. Berkolaborasi dengan JIM Model dan CLEO Bachelor, Mazda menggelar Mazda Fashion Street untuk pertama kalinya di tahun 2014 ini dengan kolaborasi penampilan model-model ternama dan hatchback Mazda yang sangat revolusioner, Mazda 2 SkyActiv.

KeizoOkue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, ”Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia. Di Mazda kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda dengan mencerminkan semangat “Be Alive” yang merupakan upaya Mazda untuk memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri dan bangga melalui performa berkendara dengan sensasi “Zoom-Zoom”.

Designer-Fashion-Show-Mazda-Fashion-Street

Mazda mengatakan, acara ini bertujuan untuk menunjukkan perubahan besar dalam sebuah fashion show , sebab inilah fashion show yang di inspirasi oleh kedinamisan sebuah mobil, khususnya Mazda 2 SkyActiv. Memang cocok, mengingat trend fashion selalu berubah dengan dinamis dan sangat sesuai dengan bahasa desain Mazda masa kini, yaitu KODO “Soul of Motion” yang memiliki garis desain dinamis, seperti contohnya di Mazda CX-5, Mazda 6, dan kini Mazda 2.

Catwalk-Model-Mazda-Fashion-Street

Di acara fashion show yang diikuti designer profesional seperti KLE, IDENTITE, JII, Alex{A}Lexa, HUNTING FIELDS, CIEL dan 8ERI in seolah bahu-membahu dalam menggebrak dunianya masing-masing, dimana para designer tersebut memberikan gebrakan dalam hal fashion, Mazda 2 juga menggebrak pasar subcompact hatchback tanah air yang selama ini dicap sebagai mobil ala kadarnya, tentu saja melalui kualitas dan fitur-fitur canggihnya yang bisa dibilang sangat wah di kelasnya.

Fashion-Show-Mazda-Fashion-Street

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menuturkan, ”Industri fashion Indonesia telah membuktikan potensi untuk menjadi trendsetter di Indonesia bahkan di Asia. Oleh karena itu Mazda juga ingin turut tumbuh berkembang bersama dengan industri fashion, dimana kami memiliki tujuan yang sama untuk menjadi yang terdepan di industri otomotif. All New Mazda2 yang menjadi icon dalam acara Mazda Fashion Street semakin memperlihatkan DNA Mazda dalam hubungannya dengan dunia fashion tanah air. Kami berharap All New Mazda 2 dapat menjadi refleksi bagi para pecinta fashion di Indonesia yang berjiwa dinamis, modern dan selalu menghadirkan standar baru untuk melampaui ekspektasi.” tutup Astrid.

Simak juga First Impression Review All New Mazda 2 SkyActiv dari IIMS 2014 yang dilengkapi video review!

Read Prev:
Read Next: