Pertama Kali Sapa Surabaya, Honda HR-V Terjual 165 Unit

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Pertama Kali Sapa Surabaya, Honda HR-V Terjual 165 Unit
0  komentar
Cover-Honda-HR-V-POS-2014

AutonetMagz.com – Pada Pameran Otomotif Surabaya kemarin, Honda membawa HR-V untuk diperkenalkan kepada arek-arek Suroboyo. Pameran yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014 ini pun sepertinya menghasilkan buah yang lumayan bagi Honda, sebab hingga akhir pameran, tercatat hingga 165 unit HR-V sudah dipesan untuk menemani pemiliknya beraktivitas.

Total penjualan merek Honda sendiri di POS 2014 mencapai 536 unit, yang berarti HR-V mampu mengisi sekitar 30 persen dari keseluruhan penjualan saat pameran berlangsung. Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POS 2014 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V. Honda HR-V akan mulai diproduksi pada awal tahun 2015 sehingga waktu tunggu konsumen akan lebih singkat”.

Pameran Otomotif Surabaya POS

Makin mantap lagi, sebab booth Honda seluas 319 m2 terpilih menjadi booth terfavorit, dan HR-V juga menjadi passanger car terfavorit berdasarkan survey pengunjung POS 2014. Rupanya euforia yang ditabur HR-V di Indonesia cukup besar, mengingat Indonesia adalah negara pertama di Asean yang pertama kali mendapatkan jatah Crossover Utility Vehicle baru dari Honda ini, belum lagi nanti bila HR-V RS dan CR-V RSsudah diluncurkan.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kehadiran Honda di POS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. Pencapaian ini telah melampaui target penjualan dan Honda juga meraih beberapa penghargaan lainnya untuk Honda HR-V dan booth favorit”. Selamat untuk HPM ya!

Read Prev:
Read Next: