Mazda Resmikan Dealer Baru, Kuatkan Nuansa Premium

by  in Berita&Mazda
Mazda Resmikan Dealer Baru, Kuatkan Nuansa Premium
0  komentar

Autonetmagz.com – Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa Mazda ingin menaikkan corporate identity mereka untuk masuk ke dalam segmen mobil premium. Hal tersebut tercermin dari pengaplikasian desain Kodo terbaru serta fitur melimpah dari lini model yang dijual di Indonesia saat ini. Namun apakah itu cukup untuk menunjukkan bahwa Mazda sudah berada di level yang berbeda dengan manufaktur Jepang lainnya? PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) Mazda ternyata belum puas kalau identitas premium mereka hanya sampai pada produknya saja, mereka ingin seluruh aspek dari eksistensi Mazda di Tanah Air menunjukkan visi mereka saat ini.

Maka dari itu, pada Kamis (10/10) pagi, PT EMI serta PT SUN Motor meresmikan ‘all-newdealership terbaru mereka di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan yang memiliki desain jauh berbeda dengan dealer Mazda terdahulu. Secara visual, nuansa baru serba hitam dan silver, serta penambahan ornamen-ornamen kayu ini seakan mengatakan, ‘Hey! Saya sekarang jadi merk premium loh!’ Berbeda dengan tema dealer terdahulu yang warnanya putih kombinasi biru, yang memang terkesan sangat monoton karena terlihat sama saja dengan dealer-dealer Jepang kebanyakan.

Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI mengatakan, “Diresmikannya Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.” Roy juga menambahkan, dengan mulai diterapkannya identitas Mazda saat ini pada desain dealer terbaru, mereka yakin hal ini akan memperkuat citra premium dari pabrikan yang terkenal akan mesin SKYACTIV-nya ini. To be honest, they actually did showed us what premium is in Mazda’s point of view.

Untuk fasilitas dealer-nya sendiri memang tidak ada yang berubah. Mazda tetap fokus pada sales, service, dan spare parts (3S), namun kapasitas bengkelnya yang tadi hanya 3 – 4 service bay saja, naik menjadi 8 bay. Showroom yang bisa menampung hingga 5 mobil, ruang tunggu pelanggan yang sarat akan nuansa premium, serta peralatan bengkel canggih dengan standar Mazda Corporation Jepang melengkapi dealer Mazda Bintaro ini. Karena Mazda menjadi merk premium, skill dari para sales juga ditingkatkan di training centre mereka di Simprug, wah gimana gak makin tertarik sama karyanya Mazda.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lain di Indonesia, konsumen Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km. Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga tujuh hari 24 jam. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. Jadi, apakah anda tertarik memiliki Mazda dari cabang Bintaro ini?

Read Prev:
Read Next: