AFF Suzuki Cup 2014 Sebentar Lagi Dimulai!

AFF Suzuki Cup 2014 Sebentar Lagi Dimulai!
0  komentar

AFF Suzuki Cup tahun 2014AutonetMagz.com – Suzuki Motor Corporation kali ini kembali menyatakan partisipasinya sebagai sponsor utama dalam kompetisi sepak bola terbesar se-ASEAN, AFF Suzuki Cup 2014 yang akan dimulai pada tanggal 22 November mendatang. Tentu saja bagi pembaca setia AutonetMagz yang juga penggila sepak bola pastinya sudah akrab dengan salah satu ajang paling seru yang digelar 2 tahun sekali ini, apalagi untuk mendukung Timnas Indonesia.

Sebagai salah satu sponsor terbesar yang mendukung kejuaraan sepak bola ini dari tahun 2008, 2010 dan 2012, Toshihiro Suzuki, Representative Director and Executive Vice President, Global Marketing, Suzuki Motor Corporation mengungkapkan adanya kesamaan antara semangat yang diusung oleh AFF Suzuki Cup dengan slogan Suzuki secara global “Way of Life!”. “AFF Suzuki Cup mewujudkan semangat dan kegembiraan yang sama dengan slogan kami, Way of Life!,” ujar Mr. Suzuki.

Cover AFF Suzuki Cup 2014

Tahun ini, turnamen ini diikuti oleh negara – negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Laos, dan Myanmar. Pertandingan fase grup akan digelar mulai tanggal 22 – 29 November 2014 di Singapura dan Vietnam, dilanjutkan babak semi final tanggal 6 – 9 Desember 2014 dengan sistem tanding home and away. Sebagai tuan rumah tahun ini, Singapura dan Vietnam sudah mempersiapkan semuanya untuk AFF Suzuki Cup tahun ini, termasuk pengundian resmi yang dilakukan di Hanoi, Vietnam pada tanggal 5 Agustus lalu.

Mengingat seluruh masyarakat Indonesia pasti menyambut euforia kompetisi ini dengan baik, tentu saja PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan beberapa program khusus untuk mewadahi antusiasme masyarakat. Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), “Kami, Suzuki Indonesia sangat bangga akan keputusan Suzuki Motor Corporation (SMC) untuk meneruskan tradisi mendukung turnamen AFF. Karena semangat turnamen ini sangat sejalan dengan semangat dan etos kerja kami. Apalagi dengan ikut sertanya Indonesia sebagai tim papan atas turnamen. Ini membuat kami makin bersemangat. Dukungan ini kami realisasikan dengan menghadirkan berbagai program dan kegiatan khusus untuk mendukung timnas Indonesia di turnamen AFF Suzuki Cup 2014”, ujar Davy.

Ayo, siap-siap bikin jadwal acara nonton bareng AFF Suzuki Cup nih semuanya, terutama untuk pendukung Timnas Indonesia!

Read Prev:
Read Next: