Mazda Buka Dealer Baru di BSD, Fasilitasnya Lengkap Banget!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Buka Dealer Baru di BSD, Fasilitasnya Lengkap Banget!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang dari Merek Mazda di Indonesia, meresmikan dealer baru di kawasan Tangerang Selatan. Dealer ini beralamat di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Banten 15331. Mazda BSD City merupakan dealer pertama yang diresmikan di tahun 2023. Dengan peresmian ini, jumlah jaringan dealer PT Eurokars Motor Indonesia menjadi 25 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Service Bay Terbanyak Se-Indonesia

Pengelolaan dealer ini berada di bawah naungan PT Perfomace Auto Centre. Mazda BSD City memiliki lahan seluas 3.682 m2 dan luas bangunan 1.615 m2. Dibangun dengan konsep desain modern minimalis, Mazda BSD City memberikan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 6 unit display. Pada area bengkel, terdapat 12 service bay, yang mana ini merupakan Dealer Mazda pertama yang memiliki Service Bays terbanyak di seluruh Indonesia.

Samnil menunggu kendaraan diservis, Mazda BSD City juga memberikan fasilitas untuk menunjang kenyamanan bagi pelanggan. Tersedia Customer Lounge yang atau ruang tunggu yang lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids corner, akses Internet dan sarana video-on-demand. Konsumen yang membeli mobil di Mazda BSD City akan mendapatkan MyMazda Service. MyMazda Service merupakan layanan purna jual berupa jaminan service selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu.

Strategi Perkuat Awareness

Dalam kesempatannya Ricky Thio selaku Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia”.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Mazda BSD City merupakan Dealer Pertama yang menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang di adopsi dari Mazda Motor Corporation Jeoang, dimana dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S : Sales, Service, dan Spare Part, yang telah ter-sertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia

Read Prev:
Read Next: