Pameran GIIAS 2023 Hadirkan Lebih Banyak Merek Mobil Dan Teknologi Baru

Pameran GIIAS 2023 Hadirkan Lebih Banyak Merek Mobil Dan Teknologi Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus mendatang akan segera dilaksanakan. Ajang yang membuka rangkaian GIIAS The Series 2023 ini sekaligus menjadi penyelenggaraan pameran GAIKINDO ke-30 sejak pertama kali diinisiasi pada 1986 lalu. Tentunya ada beragam hal menarik yang dapat ditemui dalam pameran GIIAS 2023.

Total Lebih 30 Merek Kendaraan Ramaikan Pameran

Mengusung tema ‘Future Now’ untuk 2023 ini, pameran GIIAS terus mendorong program terobosan untuk memberikan edukasi dan stimulasi langsung tentang teknologi dan inovasi kendaraan masa depan untuk para pengunjung. Tak tanggung-tanggung, GIIAS 2023 akan menghadirkan total lebih dari 30 merek kendaraan yang membuat pameran otomotif GIIAS semakin bervariasi.

“Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO telah berjalan selama 30 kali tahun ini, selama itu juga, GAIKINDO telah menampilkan berbagai pencapaian industri otomotif Indonesia, karya-karya anak bangsa kepada masyarakat Indonesia. Kedepannya GAIKINDO akan terus menampilkan masa depan industri otomotif lewat penyelenggaraan GIIAS,” ucap Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS 2023 Jadi Pameran Dengan Jumlah Merek Terbanyak

Bahas mengenai peserta pameran GIIAS 2023, dari kubu agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang turut hadir Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedez-Bens, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Subaru, Suzuki, Tank, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks serta tiga merek Karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Empat belas APM Sepeda Motor juga akan hadir di GIIAS 2023 seperti Astra Honda Motor, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan juga Vespa. Lalu tentunya ada lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung yang telah memastikan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series.

Tak hanya itu, Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO turut menyebutkan kehadiran merek baru yang akan bermain dalam pasar otomotif Indoneisa. “Infonya banyak launching mobil baru yang akan dihadirkan pada GIIAS tahun ini. Ada merek baru yang sudah bergabung, dan masih ada beberapa merek yang dalam proses kepesertaan, melihat perkembangannya kami optimis pameran tahun ini akan menjadi GIIAS dengan jumlah merek terbanyak,” jelasnya.

Read Prev:
Read Next: