Mazda Virtual Sales 2020 : Solusi di Tengah Pandemi

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Virtual Sales 2020 : Solusi di Tengah Pandemi
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun sekarang publik mayoritas sudah kembali ke rutinitasnya dan menerima kenyataan bahwa harus hidup dengan pandemi, namun masih banyak yang masih ragu untuk beraktivitas keluar rumah. Dan Mazda pun memahami hal tersebut, oleh karenanya, pihak Mazda Indonesia mencetuskan ide baru untuk membawa showroom mereka ke genggaman para calon konsumen melalui Mazda Virtual Sales 2020.

Jadi, Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program penjualan virtual yang bertajuk “Mazda Virtual Sales 2020”. “Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi Showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT EMI. Program ini merupakan program penjualan secara daring yang berlangsung pada hari ini, tanggal 22 Agustus 2020.

Program “Mazda Virtual Sales 2020” ini memberikan banyak tawaran yang menarik, salah satunya melalui program “Saatnya beli Mazda dari rumah” dimana untuk pembelian pada masa kampanye ini, setiap calon pembeli berpeluang untuk mendapatkan program “Beli sekarang, bayar tahun depan”. Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020 saja. “Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos. OLX Autos sendiri merupakan bagian dari OLX Group, sebuah penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami.” Ujar Ricky.

Nah, kalau kalian juga berminat untuk meminang mobil lansiran Mazda namun enggan keluar rumah, maka ini saatnya kalian manfaatkan program terbaru dari Mazda Indonesia tersebut. Kalau kalian ingin mengikuti programnya, maka kalian bisa klik link yang ada disini. Oiya, Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF). Sehingga, kalau kalian ingi membeli secara kredit pun tidak akan kesusahan. Jadi, bagaimana menurut kalian? Berminat?

Read Prev:
Read Next: