Subaru Mall Exhibition Keliling Jakarta Hingga Akhir 2022

by  in  Berita & Nasional & Subaru
Subaru Mall Exhibition Keliling Jakarta Hingga Akhir 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia kini semakin dekat dengan anda berkat gelaran Subaru Mall Exhibition dari 31 Oktober – 25 Desember 2022. Akan mengambil lokasi di 4 pusat perbelanjaan sekitaran Jakarta, fokus utama Plaza Subaru selaku jaringan diler resmi mengadakan mall exhibition guna meningkatkan brand awareness sekaligus memberikan kesempatan test drive untuk masyarakat luas.

Test Drive Subaru Impianmu Di Lokasi Berikut

Dalam Subaru Mall Exhibition, anda dapat menemui seluruh lini kendaraan yang telah diluncurkan Subaru Indonesia. Selain dapat melihat langsung model Subaru Forester, Subaru XV, hingga Subaru BRZ, Plaza Subaru turut menyediakan unit test drive agar calon pelanggan bisa merasakan sensasi mengemudi khas Subaru dengan mesin boxer dan Symmetrical-AWD (S-AWD) di seluruh lini kendaraan Subaru.

Untuk jadwalnya, secara berurutan Subaru Mall Exhibition akan diselenggarakan pada waktu dan tempat sebagai berikut :

  • Supermall Karawaci, Atrium Barat, Lantai Dasar (31 Oktober – 6 November)
  • Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Atrium The Forum, Lantai Dasar (14 – 20 Oktober)
  • Summarecon Mall Serpong, Lobby Unity, Lantai Dasar (12 – 18 Desember)
  • Pondok Indah Mall 2, Atrium Utama, Lantai Dasar (19 – 25 Desember)

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang salah satu lini modelnya, pihak Plaza Subaru memberikan beberapa keuntungan. Keuntungan tersebut berupa garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (mana yang tercapai lebih dulu), dan Subaru Roadside Assistance 3 tahun serta layanan bantuan darurat 24/7 untuk Subaru Forester, Subaru XV, maupun Subaru BRZ yang terbaru.

Lebih Dekat Dengan S-AWD Dan Mesin Boxer

“Akhir tahun merupakan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, dan pusat perbelanjaan seperti mall adalah tempat favorit masyarakat Jabodetabek, untuk itu di akhir tahun ini Plaza Subaru menyelenggarakan Subaru Mall Exhibition, bertajuk Drive Differently with Subaru!,” ujar Carlos Sanusi selaku Direktur Plaza Subaru.

Plaza Subaru yakin masih banyak keluarga Indonesia yang menggemari kendaraan yang mampu mendukung kegiatan harian, namun juga dapat dibawa healing ke hutan seperti SUV dari Subaru yang dilengkapi dengan Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD). “Dengan Subaru Mall Exhibition, kami berharap dapat lebih mendekatkan produk dan brand Subaru kepada masyarakat yang lebih luas,” tutup Carlos.

Soal harganya, Subaru Indonesia membanderol Subaru XV mulai dari Rp 449,5 Juta (2.0i-S) dan Rp 499,5 Juta (2.0i-S EyeSight). Sementara Subaru Forester dibanderol Rp 579,5 Juta (L) dan Rp 659,5 Juta (S-EyeSight), dan sportscar Subaru BRZ dibanderol Rp 825 Juta (MT) serta Rp 850 Juta (AT). Dengan harga On the Road (OTR) tersebut, apakah kalian tertarik jadi bagian dari keluarga Subaru Indonesia?

Read Prev:
Read Next: