Siap-siap, IMOS 2022 Kembali Hadir November Mendatang!

by  in  Berita & IMOS
Siap-siap, IMOS 2022 Kembali Hadir November Mendatang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa nih yang udah ngumpulin uang buat beli sepeda motor terbaru? Siapkan rekening, dompet, dan tabungan kalian karena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar pada 2 – 6 November 2022. IMOS 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tersebut akan mengambil lokasi tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kebangkitan Kembali Industri Sepeda Motor Indonesia

“Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS. Setelah sempat terpukul oleh pandemi Covid-19, kinerja industri sepeda motor kini bangkit dan terus membaik.

Layaknya IMOS di tahun sebelumnya, gelaran ini akan menjadi salah satu pameran sepeda motor yang menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia. IMOS 2022 juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru mereka dan menciptakan peluang baru.

Ada Apa Saja Di IMOS 2022 Nanti?

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle”, IMOS 2022 merangkul berbagai komunitas disegmen sepeda motor mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI akan hadir dalam gelaran IMOS kali ini. Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga ikut memeriahkan IMOS 2022.

AISI juga turut menghadirkan berbagai program untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para pengendara sepeda motor lewat workshop, salah satunya adalah IMOS Garage Build (IGB). IGB sendiri melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor yang dikemas dalam bentuk kompetisi dengan tujuan meningkatkan kemampuan rumah modifikasi sepeda motor. Untuk kompetisi IGB, IMOS dan modifikator Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage akan mengkurasi ide serta desain modifikasi motor terbaik yang akan terpilih untuk ikut serta.

Mereka akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang nantinya menjadi doorprize untuk pengunjung IMOS 2022 pada November nanti. Diharapkan IMOS 2022 bisa menjadi stimulus yang mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada penutup 2022. “Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas IMOS disetiap penyelenggaraannya,” tutup Sigit.

Read Prev:
Read Next: