IMOS 2022 : Destinasi Wajib Buat Kalian Yang Kepo Motor Listrik!

IMOS 2022 : Destinasi Wajib Buat Kalian Yang Kepo Motor Listrik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah beberapa kali kami singgung, awareness dari publik di Indonesia terhadap kendaraan listriki kini telah meningkat cukup pesat. Baik mobil listrik, motor listrik, hingga kendaraan umum bertenaga listrik. Nah, kali ini kami punya informasi penting bagi kalian yang penasaran alias kepo dengan motor-motor listrik yang dijual di Indonesia. Berapa banyak brand motor listrik di Indonesia, ada model apa saja, dan dimana kalian bisa melihat atau mencobanya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : Manjakan Pengunjung, IMOS 2022 Hadirkan Program Seru

Banyak Brand Motor Listrik

Minggu depan, gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali dihelat setalah 4 tahun vakum karena pandemi COVID-19. Nah, bagi kalian yang berdomisili di area Jabodetabek, maka ini adalah kesempatan kalian untuk melihat lebih banyak motor listrik. Mengapa? Karena di IMOS 2022 akan ada sejumlah brand yang berfokus pada motor listrik. Sebut saja brand seperti NIU, Volta, Davigo, Energica, ECGO, ION, iMoto, Uwinfly, Royal Alloy dan sejumlah brand lainnya. Selain itu, pemain kelas kakap seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki juga tentunya akan menghadirkan kejutan spesial di pameran motor terbesar di Indonesia tersebut.

baca juga : Vakum 4 Tahun, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Kembali Tahun Ini!

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle,” IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. “AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI. Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

baca juga : Siap-siap, IMOS 2022 Kembali Hadir November Mendatang!

Motor Listrik Punya Daya Tarik

Selain menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua, IMOS juga selalu mengedepankan edukasi bagi pengendara. Sigit juga mengatakan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor dengan teknologi listrik akan menjadi daya tarik tersendiri pada penyelenggaraan IMOS tahun ini. “Anggota AISI dan juga para peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik. Berbagai edukasi akan disampaikan berkenaan dengan teknologinya, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara,” ungkap Sigit.

baca juga : Kawasaki Tampilkan Prototipe Motor Listrik Pertamanya

Jadi, bagi kalian yang kepo dengan motor listrik, maka wajib hukumnya untuk hadir di IMOS 2022. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: