Masalah Mesin Mitsubishi Xpander Menjalar Ke Vietnam

Masalah Mesin Mitsubishi Xpander Menjalar Ke Vietnam
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian masih ingat dengan masalah mesin yang muncul di unit Mitsubishi Xpander versi Filipina? Jika lupa, kalian bisa mampir ke artikel sebelumnya. Nah, masalah yang sama ternyata juga ditemukan di unit Mitsubishi Xpander yang dijual di pasar Vietnam. Tentunya masalah ini mengundang tanda tanya kepada pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku produsen dari LMPV ini dan juga Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara umum.

Mengutip dari lamanZing.vn, Seorang konsumen Mitsubishi Xpander di Vietnam menyebutkan bahwa mesin dari mobil miliknya tiba – tiba mati mendadak / stall padahal mobil yang dimilikinya tergolong baru. Total jarak tempuh dari Mitsubishi Xpander milik konsumen ini baru di angka 9.022 km. Nah, konsumen tersebut pun langsung melaporkan keluhan ini kepada pihak Mitsubishi Vietnam. Kejadian serupa juga terjadi di Filipina, dan sempat kami kabarkan beberapa waktu silam.

Untuk kondisi di Filipina, mesin Mitsubishi Xpander bisa tiba – tiba mati saat digunakan di kecepatan 60 km/jam. Lantas, seluruh pertanyaan jelas ditujukan kepada pihak MMKSI selaku produse dan juga pengekspor Mitsubishi Xpander ke negara – negara tersebut. Untuk saat ini, pihak MMKSI sendiri tengah berfokus untuk menyelidiki dan menginvestigasi kasus yang terjadi pada Mitsubishi Xpander versi Vietnam dan Filipina.

Masih belum ada keterangan resmi dari Mitsubishi Indonesia terkait masalah yang dialami oleh Mitsubishi Xpander lansiran mereka ini. Namun pihak Mitsubishi menyatakan siap untuk melakukan recall pada Mitsubishi Xpander yang diduga ataupun yang sudah bermasalah. Tentunya kami sendiri berharap pihak MMKSI bisa segera menemukan dan menyelesaikan masalah yang muncul , karena sosok Mitsubishi Xpander adalah sosok yang penting bagi pihak Mitsubishi saat ini dengan penjualannya yang meroket dan menjadi backbone.

Nah, kalau di Indonesia sendiri belum terendus ada masalah serupa, apakah ada diantara kalian yang menggunakan unit Mitsubishi Xpander dengan masalah yang sama?

Read Prev:
Read Next: