Telkomsel IIMS 2019 : Mitsubishi Resmi Rilis Xpander Limited Edition

Telkomsel IIMS 2019 : Mitsubishi Resmi Rilis Xpander Limited Edition
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akhirnya telah resmi dibuka. Dan sebagai salah satu ajang akbar insan otomotif di Indonesia, gelaran TIIMS 2019 menjanjikan banyak kejutan bagi para penggemar otomotif. Kali ini, pihak Mitsubishi Indonesia sebagai salah satu pabrikan yang menggelar press conference di urutan awal memperkenalkan sebuah edisi spesial dari LMPV andalan mereka, yaitu Mitsubishi Xpander Limited. Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM resmi Mitsubishi di tanah air memperkenalkan Mitsubishi Xpander Limited yang merupakan edisi spesial dengan jumlah yang terbatas. Mitsubishi Xpander Limited sendiri dibangun dari varian tertinggi yaitu varian ultimate dengan warna Quartz White Pearl sebagai opsi warna utama. Jika diperhatikan, ubahan pada Mitsubishi Xpander Limited ini sangat mudah diketahui, karena kebanyakan berada di bagian yang kasat mata yaitu Eksterior.

Pertama, yang paling kentara Mitsubishi Xpander Limited mendapatkan sticker di sisi samping yang menyambung hingga ke bumper depan dengan warna dominan hitam dan perpaduan warna merah serta abu – abu dengan permainan ornamen ala checkered pattern. Selain itu, Mitsubishi Xpander Limited juga mendapatkan aero kit di sekeliling bodynya, yang juga didampingi dengan emblem XPANDER di kap mesin depan, spion dengan cover krom, tutup bensin dengan cover krom, dan handle pintu dengan lapisan krom yang senada. Oiya, selain itu ada juga sedikit ornamen merah di velg mobil ini, serta emblem Limited yang mempertegas identitasnya.

Untuk sisi interior, Mitsubishi Xpander Limited mendapatkan sporty seat cover yang diklaim berbeda dengan seat cover yang didapatkan dalam promo bulanan Mitsubishi Xpander, lalu ada juga ornament decal, scuff plate, dan juga sebuah exclusive limited ID yang berada di sekitar tuas persneling. Hadir dengan slogan ‘Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil beda’, nampaknya pihak MMKSI memang ingin menyentuh sisi eksklusifitas yang agaknya kurang dirasakan oleh Mitsubishi Xpander versi biasa. Nah, bagi kalian yang tertarik dengan unit Mitsubishi Xpander Limited, kalian bisa main – main ke booth Mitsubishi di TIIMS 2019 ini.

Booth mitsubishi berada di Hall A no A1 dengan luas 1.084 meter persegi yang mempertontonkan jajaran produk menarik dari Mitsubishi. Nah, apakah kalian sudah tertarik untuk segera jalan – jalan ke IIMS 2019? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: