Mitsubishi Diprediksi Bawa Eclipse Cross di GIIAS 2019

Mitsubishi Diprediksi Bawa Eclipse Cross di GIIAS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Sepanjang 4 bulan pertama tahun 2019 ini, pihak Mitsubishi Motors telah berhasil 44.658 unit kendaraan secara retail, yang mana membuat pabrikan berlogo 3 berlian ini berada di posisi 4 besar dengan market share 13,1%. Padahal, Mitsubishi Indonesia hanya memiliki 3 unit kendaraan di segmen passenger car, dan nampaknya angka diatas sangat mungkin bisa bertambah jikalau pihak Mitsubishi menggebrak pasar dengan produk baru. Dan hal itu yang nampaknya sedang dipersiapkan oleh pihak MMKSI.

Yap, memiliki hanya 3 produk di segmen passenger cars saja bisa membuat Mitsubishi berada di posisi 4 besar secara retail dan 3 besar secara wholesales, tentunya pihak MMKSI memiliki peluang untuk merangsek lebih tinggi dengan menghadirkan produk baru selain 3 produk yang sudah ada saat ini. Nah, produk yang santer diberitakan bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat adalah sosok SUV yang sudah dinanti – nantikan pecinta Mitsubishi di tanah air, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil ini awalnya digadang – gadang menjadi suksesor dari Mitsubishi Outlander Sport, walaupun makin kesini makin terlihat bahwa kedua produk ini beda segmen.

Dalam acara Media Gathering yang diadakan pihak MMKSI di hari Jumat silam, Presdir dari MMKSI yaitu Naoya Nakamura sempat memberikan pesan tersirat mengenai kehadiran produk baru Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. Dan Nakamura-san menyebutkan bahwa akan ada lebih dari satu produk yang bakal diperkenalkan oleh pihak Mitsubishi di ajang GIIAS 2019 mendatang. Nah, kami pun membuat beberapa prediksi dari produk yang bakal dibawa oleh pihak Mitsubishi di GIIAS 2019 mendatang. Prediksi pertama, produk yang akan dibawa adalah New Mitsubishi Triton dengan wajah baru yang diperkenalkan di Thailand.

Namun, sekali lagi, mobil tersebut masuk ke segmen LCV alias Light Commercial Vehicle. Sedangkan segmen passenger car tentunya juga tak bakal dilupakan oleh pihak MMKSI. Di segmen passenger car, untuk sebuah produk yang sepenuhnya baru, tak ada kandidat lain yang kami prediksi akan hadir selain Mitsubishi Eclipse Cross. Mengapa? Karena Mitsubishi Mirage belum ada generasi penerusnya, pun begitu dengan Mitsubishi Lancer, dan nampaknya kemungkinan pihak MMKSI membawa masuk Nw Mitsubishi Delica cukup kecil. Sedangkan untuk produk facelift, bisa saja Mitsubishi Pajero Sport ataupun Mitsubishi Outlander Sport yang bakal muncul.

Selain produk – produk tersebut, beberapa waktu silam juga sempat beredar rumor mengenai sebuah LSUV konsep berbasis Mitsubishi Xpander, dan bisa saja mobil ini menjadi kenyataan di GIIAS 2019 mendatang. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: