Mitsubishi Akan Rilis Satu Produk Baru Tahun 2018 Ini

Mitsubishi Akan Rilis Satu Produk Baru Tahun 2018 Ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini sedang dalam kondisi yang nyaman dan aman, hal ini tak lepas dari cukup tingginya respon dari konsumen di Indonesia terhadap LMPV mereka, Mitsubishi Xpander. Namun hal ini tak membuat pihak MMKSI terlena dan menunda produk baru lain untuk muncul di Indonesia.

Yap, pasca hanya merilis dua varian spesial di IIMS yaitu Mitsubishi Triton Athlete dan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Edition, pihak Mitsubishi dikabarkan akan memiliki satu produk baru untuk sisa tahun 2018 ini. Kepastian mengenai produk baru ini sendiri diberikan oleh pihak MMKSI melalui presentasi mereka saat mengadakan acara buka bersama. Presdir dari MMKSI yaitu Kyoya Kondo menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan pihaknya akan menyambut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dan di kesempatan tersebut pihaknya akan menghadirkan produk baru. Tentunya hal ini menjadi sebuah kejutan yang menarik, apalagi ada beberapa produk Mitsubishi yang dijual di Indonesia secara usia sudah termasuk tua.

Nah, pihak MMKSI sendiri pastinya bungkam perkara produk apa yang akan dibawa ke GIIAS 2018, namun mari kita bedah peluangnya. Kalau kita bicara mobil baru Mitsubishi yang akan masuk ke Indonesia, maka nama Mitsubishi Eclipse Cross ada di posisi pertama yang akan kalian sebut. Namun, menurut Head of Sales & Marketing MMKSI, Bapak Imam Choeru Cahya, justru Mitsubishi Eclipse Cross tak akan hadir di GIIAS 2018, dan tidak pula di tahun 2018 ini, walaupun peluang masuknya SUV bermesin Turbo ini sedang menjadi bahasan yang hangat di internal MMKSI. Lalu? Produk apa yang akan dibawa oleh pihak MMKSI? Jika melihat produk yang sudah ada, sejatinya ada tiga produk yang sudah mulai kadaluarsa.

Produk pertama adalah Mitsubishi Mirage, yang kedua adalah Mitsubishi Delica, dan terakhir adalah Mitsubishi Outlander Sport. Masalahnya, ketiganya adalah produk global, yang mana generasi terbaru dari ketiganya belum menampakkan batang hidungnya, kecuali Mitsubishi Delica yang unit tes-nya tertangkap kamera di luar negeri. Nah, MPV Mitsubishi tersebut memang akan rilis di tahun fiskal 2018 ini, bisa jadi sang MPV yang akan dibawa MMKSI di bulan Agustus mendatang jikalau pada bulan – bulan ini piihak Mitsubishi Jepang sudah memperkenalkannya. Untuk generasi terbaru Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Outlander Sport sendiri nampaknya masih sangat kecil peluangnya. Selain Mitsubishi Delica, ada juga produk lain yang sempat tertangkap kamera unit tes-nya, yaitu Mitsubishi Triton.

Yap, sebuah mobil yang diprediksikan adalah Mitsubishi Triton sempat tertangkap kamera beberapa bulan lalu dengan membawa muka ala Mitsubishi Pajero Sport yang sudah mengadopsi dynamic shield. Bisa jadi mobil ini adalah mobil yang dirilis di Indonesia di GIIAS 2018. Namun semua peluang masih terbuka lebar, bisa jadi pihak MMKSI malah memasukkan sebuah model baru, atau hanya menambah varian baru dari produk yang sudah ada. Kalau menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: