Manfaatkan Libur Idul Adha 2023 Lewat Wahana Mitsubishi Di Kidzania Jakarta

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
Manfaatkan Libur Idul Adha 2023 Lewat Wahana Mitsubishi Di Kidzania Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Libur panjang Idul Adha 2023 mendatang akan segera tiba selama 5 hari dari 28 Juni – 2 Juli. Jika kalian masih bingung ingin berlibur kemana, pihak Mitsubishi Indonesia punya solusi untuk bermain bersama keluarga. Pasalnya bersama dengan KidZania Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan wahana imersif bertema otomotif terbaru pada Selasa (27/06) ini.

Berikan Pengalaman Imersif Dunia Otomotif Untuk Anak-Anak

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengungkapkan bahwa pihaknya senang untuk membuka kembali wahana mereka di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung serta meningkatkan rasa keingintahuan anak terhadap dunia otomotif. “Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” terangnya.

Adapun wahana yang ditawarkan Mitsubishi Motors menyajikan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif. Seluruh area establishment tersebut mengusung tema Life’s Adventure yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure. Pengunjung dapat merasakan pengalaman menjadi seorang desainer kendaraan hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia.

Wahana Mitsubishi Bertemakan Life’s Adventure

Wahana pertama yang masuk ke dalam zona Tomorrow Life’s Adventure adalah Car Design Center, dimana anak anda bisa memahami dan menyusun bagian-bagian kendaran, memilih warna, hingga memberikan aksesoris dan memodifikasi mobil keluaran Mitsubishi Motors sesuai dengan kreativitasnya. Lalu pada zona Daily Life’s Adventure terdapat Training Center atau apps My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner dan Driving Simulator.

Di zona Daily Life’s Adventure anak anda dapat membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus KidZania dengan memainkan simulator berkendara dan mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dilakukan. Mulai dari melacak pemesanan kendaraan hingga aktivasi garansi melalui apps MMID. Lalu setelah membuat SIM, anak-anak bisa melatih skill kompetisi balapan di Racetrack dalam zona Wonderful Life’s Adventure.

Promo Khusus Untuk Para Pengguna Apps MMID

Nah jika anda tertarik untuk mengajak keluarga anda menikmati libur panjang Idul Adha 2023 ke KidZania Jakarta, wahana otomotif dari Mitsubishi Indonesia ini akan dibuka sejak pukul 09.00 – 19.00 WIB setiap harinya termasuk pada akhir pekan. Khusus untuk pemilik kendaraan Mitsubishi yang memiliki apps MMID dan mendaftarkan kendaraan-nya, berhak loh mendapatkan diskon hingga 50% untuk maksimal 4 tiket per kendaraan yang terdaftar di MMID.

Namun untuk kalian yang tidak memiliki kendaraan Mitsubishi, cukup unduh apps MMID dan melengkapi registrasi data diri agar mendapatkan diskon hingga 10% untuk maksimal 4 tiket per akun. Bagaimana, tertarik mengajak keluarga di akhir pekan ke KidZania Jakarta?

Read Prev:
Read Next: