IIMS Surabaya 2023 : Mitsubishi Buka Pre-Order Versi Masspro Dari XFC Concept!

IIMS Surabaya 2023 : Mitsubishi Buka Pre-Order Versi Masspro Dari XFC Concept!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Seru!! Itu yang langsung muncul di benak kami saat kami membahas mengenai segmen sub compact SUV di Indonesia saat ini. Jikalau dulu mobil yang ada di segmen tersebut hanya itu-itu saja, maka kini makin beragam. Dan menariknya, Mitsubishi Indonesia juga akan terjun ke segmen ini dengan sebuah SUV baru yang merupakan perwujudan dari Mitsubishi XFC Concept. Dan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023, mereka telah membuka keran pre order untuk model ini. Yuk kita bahas.

Pre Order Sekarang, Dapat Bonus

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM dari Mitsubishi di Indonesia telah resmi membuka pre order untuk SUV baru Mitsubishi di hari pertama IIMS Surabaya 2023 kemarin. “Kami sudah memulai tahap pre order untuk The New SUVyang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di Ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors. Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pre order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan masa gratis service dan sparepart selama 20.000km atau 1 tahun, mana yang tercapai lebih dahulu diluar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing MMKSI.

Hadirnya SUV baru dari Mitsubishi ini tentunya memberikan warna baru bagi segmen sub compact crossover di Tanah Air. Apalagi, Mitsubishi juga cukup cerdas untuk mengambil momen yang lebih awal melalui pre order, berbeda dengan sejumlah pabrikan lain yang biasanya baru membuka keran pemesanan secara resmi saat produk sudah diperkenalkan. Jika mengacu pada model Mitsubishi XFC Concept, nampaknya SUV baru dari Mitsubishi ini akan memiliki bentuk yang cukup futuristis dengan sejumlah fitur yang menarik, termasuk hadirnya drive mode yang variatif sesuai dengan medan yang ingin ditempuh dari pengendaranya. Tentunya, jikalau kesemuanya direalisasikan, maka akan jadi selling value yang unik untuk segmennya.

Segmen Yang Sengit

Segmen sub compact SUV di Indonesia sendiri memang menjadi segmen yang menurut kami lebih berdarah-darah ketimbang segmen LMPV. Mengapa? Karena di segmen ini hampir semua pabrikan memiliki jagoan andalan mereka masing-masing. Baik dari brand asal Jepang, Korea Selatan, China bahkan sejumlah brand asal Eropa. Oleh karenanya, hadirnya SUV baru dari Mitsubishi nampak akan menambah sengit persaingan di segmen gemuk ini. Oiya, pre order SUV baru Mitsubishi ini akan terus dibuka hingga batas waktu yang akan diumumkan berikutnya. Jadi, kalau kalian tertarik, kalian bisa segera memesan SUV ini dengan menghubungi pihak diler Mitsubishi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: