GIIAS Surabaya 2023 : Mitsubishi Tampilkan All Line Up, Xforce Jadi Bintang Utama!

GIIAS Surabaya 2023 : Mitsubishi Tampilkan All Line Up, Xforce Jadi Bintang Utama!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 kali ini banyak ditebari oleh jajaran produk terbaru. Dan salah satunya tentu saja adalah Mitsubishi dengan Mitsubishi Xforce mereka. Namun, kali ini Mitsubishi tidak hanya memboyong Mitsubishi Xforce semata. Malahan, mereka memboyong all line up dengan luasan booth terbesar di GIIAS Surabaya 2023 ini. Lantas, apa saja program menarik mereka di gelaran kali ini? Yuk kita bahas.

Mitsubishi Xforce Jadi Bintang Utama

MMKSI kembali berpartisipasi di ajang GIIAS Surabaya tahun ini untuk menyapa dan menghadirkan berbagai hal spesial bagi masyarakat Surabaya. Kami juga kembali menghadirkan Mitsubishi Xforce untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas untuk mengeksplor produk terbaru ini. Kami mengundang anda, para pengunjung, dan konsumen setia Mitsubishi untuk datang dan merasakan langsung produk kami di GIIAS Surabaya 2023” ujar Presdir MMKSI, Atsushi Kurita. Di GIIAS Surabaya 2023 ini, Mitsubishi kembali tampil dengan konsep “Life’s Adventure Park” dan menampilkan Mitsubishi Xforce, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Banyak Program Spesial Dari Mitsubishi

Selain menampilkan seluruh unit andalan mereka, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive untuk Mitsubishi Xforce, Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport. Nah, di gelaran kali ini, Mitsubishi juga memiliki sejumlah program penjualan yang menarik. Untuk Mitsubishi Xforce, ada tawaran pembiayaan melalui Dipo Start Finance dengan bunga 0%, bunga rendah, DP 55%, Gratis biaya jasa dan sparepart hingga 4 tahun atau 50.000 km serta kaca film Solargard Black Phantom. Oiya, Mitsubishi Xforce sendiri sudah bisa dipesan saat ini dengan banderol mulai 382 jutaan Rupiah di Surabaya.

Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander juga ada banyak penawaran seperti additional cashback senilai 2 juta, cashback jutaan Rupiah, gratis paket SMART Silver dan penawaran lewat lembaga pembiayaan yang sama. Program yang sama pun juga berlaku di Mitsubishi Xpander Cross. Sedangkan untuk Mitsubishi Pajero, ada program penjualan berupa trade in dengan cashback senilai 5 juta Rupiah, lalu tawaran cashback hingga jutaan Rupiah dan paket pembiayaan dari Dipo Star Finance. Tak hanya jajaran passenger car, Mitsubishi juga memberikan penawaran untuk Mitsubishi Triton dan Mitsubishi L300 berupa opsi cashback dan juga penawaran pembiayaan via Dipo Star Finance.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: