Manang Chery Pasarkan Chery Tiggo Pro Series di Surabaya, Ada BuyBack Guarantee!!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Manang Chery Pasarkan Chery Tiggo Pro Series di Surabaya, Ada BuyBack Guarantee!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya mengumumkan harga secara nasional, kini Chery Indonesia melanjutkan kiprah mereka dengan meluncurkan Chery Tiggo Pro Series di sejumlah daerah. Dan kali ini, Jawa Timur, khususnya Surabaya, menjadi destinasi berikutnya bagi Chery Tiggo Pro Series. Pasca mengumumkan jaringan diler resmi di Jatim yang dipegang oleh Manang Chery, kini Chery Tiggo Pro Series juga sudah bisa dibeli oleh konsumen di Surabaya. Cekidot.

baca juga : Chery Buka Dealer Baru di Surabaya

Pamerkan Tiggo Pro Series

Chery hadir di Surabaya dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat diantara produk sejenis di kelasnya, terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable yang mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban,” kata Jerry Huang, VP Sales Chery Sales Indonesia (CSI). Setelah meresmikan diler pertama di Jawa Timur dan Surabaya beberapa waktu lalu, kini Chery ingin lebih dekat ke publik Surabaya dengan menggelar pameran di Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya. Dalam pameran ini, Chery memajang 2 produk andalan mereka yaitu Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro.

baca juga : Chery Berikan Garansi Mesin 10 Tahun atau 1 Juta Kilometer, Gokil!

Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” ujar Gunardi, Operation Manager PT Manang Sukses Abadi. Dalam pameran ini, Chery juga menawarkan banyak promo. Mulai dari cashback senilai 5 juta, bunga 0% selama 2 tahun, hingga gratis emas 5 gram yang bisa didapatkan secara langsung saat konsumen melakukan SPK unit Chery Tiggo Pro Series. Oiya, mereka juga menyediakan unit test drive yang bisa dicoba langsung oleh konsumen.

baca juga : Inilah Target Chery di Indonesia Untuk Kedepannya

Tak Puas? Ada BuyBack Guarantee

Selain melakukan pameran, Chery juga sebelumnya telah meresmikan diler pertama mereka di Surabaya dan Jatim. Diler ini berlokasi di jalan raya Prapen no 305, Surabaya. Lantas, berapa harga jual Chery Tiggo Pro Series di kota Pahlawan? Untuk Chery Tiggo 7 Pro dijual dengan banderol mulai 376 jutaan Rupiah, sedangkan Chery Tiggo 8 Pro dibanderol mulai 526 jutaan Rupiah. Seluruh harga tersebut sudah on the road Surabaya. Nah, diler Manang Chery ini memiliki sebuah program yang cukup unik dan tak kami temukan di diler lain sejauh ini. Program tersebut adalah buyback guarantee. Yap, ada garansi untuk unit dibeli kembali oleh diler Manang Chery jikalau konsumen menemukan masalah pada mobil mereka dalam 1 tahun pertama penggunaan.

baca juga : Chery Indonesia Resmikan Produksi Perdana, Made In Bekasi!

Jadi, jikalau konsumen menemukan masalah ataupun problem dengan unit Chery Tiggo Pro Series yang mereka beli, Manang Chery akan membeli kembali unit tersebut (Dikurangi BBN). Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya sob. Langkah ini dilakukan sebagai upaya Manang Chery untuk membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam membeli dan menggunakan produk mereka. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: