Chery Buka Dealer Baru di Surabaya

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Buka Dealer Baru di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia memperluas jangkauan layanan resminya ke Surabaya. Melalui dealer Chery Prapen yang beralamat di Jalan Raya Prapen No. 305, Kota Surabaya, Jawa Timur. Chery Prapen berada di bawah naungan Manang Group, menjadikannya dealer Chery pertama di wilayah Jawa Timur. Chery Prapen siap memperkuat layanan Chery di Surabaya dengan fasilitas yang siap mengakomodasi kebutuhan konsumen secara menyeluruh.

Detail Dealer

Saat dikonfirmasi pada Chery Premium Driving Experience pada Oktober lalu, Zheng Shou, selaku Sales & Dealer Network Development Director dari PT Chery Sales Indonesia menjelaskan “Sekarang sudah disetujui di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar dan semuanya 3S. Target dealer sampai akhir November 2022, saat ini kira-kira sudah ada 20, tapi masih dalam tahap renovasi. Target kami di akhir tahun bisa tersedia 30 diler.” dan inilah salah satu dealer dari target tersebut.

Berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2, dan terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart. Dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Chery, Chery Prapen diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan. Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Melihat Respon Positif

Setelah secara resmi meluncurkan TIGGO PRO Series di Jakarta pada 23 November 2022 yang lalu, kini Chery memberikan dukungan bagi para dealer yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan dan purnajualnya. Dengan hadirnya Chery Prapen, kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut,” papar Jerry Huang, selaku VP Sales Chery Sales Indonesia.

Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan
mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Prapen. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para
konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,
” ujar Benny Irawan selaku Kepala Cabang dari Chery Prapen.

Read Prev:
Read Next: