Klub Pemilik Hyundai Stargazer HYSTORI Resmi Dibentuk

by  in  Berita & Hyundai & Klub dan Komunitas
Klub Pemilik Hyundai Stargazer HYSTORI Resmi Dibentuk
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi dirilis pada pertengahan Juli 2022 lalu, akhirnya mobil berjenis LMPV Hyundai Stargazer memiliki komunitas atau klub resminya pada Sabtu (17/12) pekan lalu. Deklarasi peresmian klub atau komunitas Hyundai Stargazer yang diberi nama HYSTORI (Hyundai Stargazer Owner Indonesia) tersebut bertempat di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan.

Salam Bintang Baru Keluarga Indonesia

HYSTORI tentunya memiliki tugas untuk mewadahi dan merangkul para pemilik dan pengguna Hyundai Stargazer di seluruh Indonesia agar dapat mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah. Deklarasi peresmian HYSTORI juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), serta beberapa perwakilan dealer Hyundai di Jabodetabek yang menyampaikan apresiasinya.

“Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan HYSTORI selanjutnya,” ujar Geovani selaku perwakilan dari diler Hyundai Maju Motor. Dalam deklarasi HYSTORI, turut hadir perwakilan dari diler Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI), juga Hyundai Maju Motor. Lewat deklarasi ini, pihak diler juga menyatakan bahwa mereka akan mendukung kegiatan HYSTORI kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum HYSTORI turut memperkenalkan atribut klub HYSTORI dan jajaran pengurus periode 2022-2024. “Semoga seluruh anggota dapat membawa nama baik HYSTORI di Indonesia dan dapat membina hubungan baik dengan seluruh klub dan komunitas otomotif di Indonesia, serta menjalin persaudaraan tanpa batas. Dan, tidak lupa kami memperkenalkan slogan kami yang disadur dari slogan Hyundai Stargazer, “Salam Bintang Baru Keluarga Indonesia,” ucap Mulyadi.

Persamaan Visi Misi Pemilik Hyundai Stargazer

Pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi dan misi yang menjadi ciri HYSTORI. Tujuan dari terbentuknya HYSTORI terutama untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah. Serta menjadi penjembatan antara member dengan APM & after sales service Hyundai di Indonesia.

Selain itu HYSTORI juga hadir untuk memperkuat eksistensi serta komunikasi dan menonjolkan kegiatan positif lewat dunia otomotif antar pemilik Hyundai Stargazer. Dengan bergabung bersama HYSTORI, kalian akan mendapatkan benefit seperti pengetahuan perawatan kendaraan, cara mengemudi yang baik dan benar, mendapat sarana networking, hingga mendapat diskon di merchant dan bengkel resmi Hyundai.

Lalu bagaimana caranya untuk bergabung ke dalam HYSTORI? Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi akun Instagram resmi @hystori_id dan setelahnya membayar Rp 250 ribu saja untuk iuran. Maka anggota berhak mendapatkan benefit yang telah disebutkan di atas serta mendapatkan starter kit yang berupa seragam klub, 2 lembar sticker, dan Kartu Tanda Anggota digital.

Read Prev:
Read Next: