Chery Omoda 5 Meluncur di Surabaya, SPK Sudah Puluhan Unit!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Omoda 5 Meluncur di Surabaya, SPK Sudah Puluhan Unit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Keputusan Chery Indonesia untuk memperkenalkan Chery Omoda 5 di pasar Indonesia terus menuai buah yang manis. Pasca kemarin mendapatkan SPK sebanyak lebih dari 500 unit, kini Chery Omoda 5 diboyong ke Kota Pahlawan Surabaya untuk dipamerkan pada publik Surabaya. Dan nyatanya, penjualan Chery Omoda 5 di Surabaya juga mencatatkan hasil yang positif lho. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Masih Harga Pre-Booking Sampai 9 Maret

Jadi, Manang Sukses Abadi (MSA) selaku diler resmi Chery di Jawa Timur memboyong satu unit Chery Omoda 5 untuk dipamerkan di Galaxy Mall Surabaya. Lokasi pameran sendiri ada di Galaxy Mall 1 lantai Ground, persis di seberang Sephora. Pameran sendiri telah berlangsung sejak kemarin, 3 Maret 2023 hingga hari Minggu, 5 Maret 2023 mendatang. Gunardi, Operation Manager Manang Chery menyatakan bahwa hingga acara digelar, pihak Manang Chery telah mendapatkan 20 SPK Chery Omoda 5. FYI, 20 orang yang memesan Chery Omoda 5 tersebut bahkan belum melihat unitnya di Surabaya. Jadi, mereka hanya melihat dari pemberitaan ataupun sosial media.

Chery Omoda 5 dijual di Surabaya dengan banderol mulai 332 jutaan Rupiah untuk varian Z, lalu 402 jutaan Rupiah untuk varian RZ, dan 407 jutaan Rupiah untuk varian RZ Two Tone. Harga tersebut sudah on the road Surabaya. Sebagai catatan, harga yang kami sebutkan di atas masih merupakan harga pre booking yang berlangsung sejak IIMS 2023 kemarin hingga tanggal 9 Maret 2023 mendatang. Setelah itu, akan ada penyesuaian harga ke harga normalnya. Tingginya antusiasme publik pada Chery Omoda 5 pun membuat pihak Chery Sales Indonesia harus berjuang untuk memenuhi pemesanan. Dari 20 konsumen Chery Omoda 5 di Surabaya, sebagian akan mendapatkan unit di bulan April 2023, dan sisanya di bulan Mei 2023.

Inden Tanpa Lihat Produknya

Respon masyarakat Surabaya dari berbagai kalangan terhadap Chery Omoda 5 sangat positif, bahkan sebelum diluncurkan sudah ada calon konsumen yang melakukan inden. Kami sangat antusias dengan kehadiran Chery Omoda 5 dan siap unyuk menyalurkan setiap unit produk Chery pada para konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik” jelas Gunardi. Oiya, tingginya minat publik pada Chery Omoda 5 juga membuat crossover baru ini langsung menyandang predikat backbone pada penjualan Chery di Indonesia. Tentunya, menarik untuk melihat bagaimana Chery Omoda 5 bisa berjuang di segmen yang cukup ketat ini kedepannya.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery Chery Omoda 5 Surabaya

Read Prev:
Read Next: