Chery Indonesia Resmikan Produksi Perdana, Made In Bekasi!

by  in  Berita & Cherry & Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah melaksanakan seremoni dimulainya produksi perdana mereka pada Selasa (20/09) lalu. Adapun pabrik perakitan PT Handal Indonesia Motor (HIM) yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat tersebut akan memulai lini produksinya dengan model Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang dipersiapkan untuk mencapai total 240 unit sebelum peluncurannya pada Oktober mendatang.

Terapan Nilai Utama Chery Dalam Produksi Tiggo

“Dengan dimulainya produksi Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ini, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia. Terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu inden yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” jelas Tao Yong, President Director PT CSI. Seremoni ini juga turut dihadiri manajemen Chery Indonesia, Denny Siregar selaku President Director PT HIM, serta perwakilan diler Chery yang tersebar di 12 kota besar di seluruh Indonesia.

Walaupun proses produksi tahap awal masih dibantu pihak partner serta suku cadang masih berasal dari pabrik Chery Automobile di China, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama Chery. Empat nilai utama tersebut berupa green, root, link, dan technology yang mencerminkan energi terbarukan, strategi investasi yang mengakar kuat, membangun kepercayaan hingga kepuasan konsumen, dan pengembangan inovasi untuk produksinya Indonesia.

Pastikan Kualitas Yang Diakui Pasar Global

“Chery memiliki standar tinggi dalam quality control yang telah diakui secara global dengan diraihnya penghargaan tertinggi dari International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) yang menilai kualitas produksi dari berbagai perusahaan di dunia, selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2017. Melalui standar produksi yang tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung oleh berbagai teknologi mumpuni,” tambah Tao Yong.

Dirinya juga turut berterima kasih kepada PT HMI yang siap dan mampu untuk menerapkan kualitas produksi sesuai SOP dari Chery Automobile. Menjelang peluncuran seri Tiggo pada Oktober nanti, Chery pun tak hanya tinggal diam. Mereka terus mendorong berbagai informasi terkait fitur-fitur unggulan dan program-program purnajual (aftersales) yang dapat dipilih oleh calon konsumen. Salah satu medium penyampaian informasi tersebut adalah dengan rangkaian Tiggo Mall Exhibition.

Saat ini TIGGO Mall Exhibition masih berlangsung di Emporium Mall Pluit pada 26 September – 2 Oktober 2022. Selama mall exhibition berlangsung, pengunjung dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery yang dapat menjelaskan seluruh fitur premium yang dimiliki Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Nah soal dealer-nya sendiri, Chery Indonesia telah menyiapkan hingga 12 dealer yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, hingga Pekan Baru.

Ulasan kami mengenai Chery Tiggo 8 Pro bisa ditonton videonya di bagian atas artikel ini.

Read Prev:
Read Next: