Chery Buka Dealer Baru Di Pluit

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Buka Dealer Baru Di Pluit
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku agen tunggal resmi pemegang merek Chery di Indonesia, pada hari ini meresmikan dealer Chery di Pluit. Dealer ini beralamat lengkap di Jalan Pluit Indah Nomor 15, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Dikelola oleh PT Arta Bumi Motor, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) dengan 6-Star Service yang sesuai standar Chery. Sehingga siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dan calon konsumen Chery.

Mengenai Dealer

Sedikit flashback pada Chery Premium Driving Experience di Oktober lalu, Zheng Shou, selaku Sales & Dealer Network Development Director dari PT Chery Sales Indonesia menjelaskan “Sekarang sudah disetujui di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar dan semuanya 3S. Target dealer sampai akhir November 2022, saat ini kira-kira sudah ada 20, tapi masih dalam tahap renovasi. Target kami di akhir tahun bisa tersedia 30 diler” dan inilah salah satu dealer dari target tersebut.

Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750m 2 dengan luas bangunan 607m 2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts). Sementara bengkelnya memiliki kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall untuk melayani perbaikan dan perawatan kendaraan. Selain itu, Chery Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk kebutuhan test drive. Dengan prinsip 6-Star Service yang dianut, Chery Pluit dipercaya dapat memberikan layanan yang siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal. Mulai dari proses mendapatkan unit produk Chery di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Dealer Pertama?

Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin. Selain itu, konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk dari Chery. Kami pun memiliki tenaga ahli yang siap membantu dan menjelaskan produk Chery kepada konsumen,” kata Herman Suryahusada selaku Direktur Utama PT Arta Bumi Motor.

Tahukah anda, dealer ini merupakan dealer pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan dan melakukan periode pre-booking Chery Tiggo Pro Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Sementara yang kedua ada di Surabaya  yang beralamat di Jalan Raya Prapen No. 305, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Read Prev:
Read Next: