Chery Berikan Garansi Mesin 10 Tahun atau 1 Juta Kilometer, Gokil!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Berikan Garansi Mesin 10 Tahun atau 1 Juta Kilometer, Gokil!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kita bicara maslaah durabilitas mesin mobil, maka mesin – mesin mobil buatan Jepang memang masih menjadi yang terdepan. Namun, bukan berarti mobil – mobil buatan Negara Asia lainnya tidak durable. Malahan, kini ada gebrakan baru dari Chery dengan memberikan garansi yang diluar kebiasaan. Brand asal China itu berani memberikan garansi mesin selaam 10 tahun atau setara dengan 1 juta kilometer. Gokil kan? Yuk kita bahas.

baca juga : Inilah Target Chery di Indonesia Untuk Kedepannya

Garansi Mesin 10 Tahun / 1.000.000 Kilometer

Dalam waktu dekat ini, Chery akan segera memasarkan dua produknya secara resmi yaitu Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro. Dimana keduanya akan diberi masa garansi mesin yang cukup panjang yaitu 10 tahun atau setara 1.000.000 kilometer. Yap, ini adalah hal yang baru dan praktis Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi jaminan pemeriksaan perfoma kendaraan dengan durasi terpanjang. FYI, masa garansi terpanjang sebelumnya dipegang oleh DFSK dengan masa garansi 7 tahun atau 150 ribu kilometer. Dan uniknya, keduanya berasa dari negara yang sama.

baca juga : Ini Dia Perbedaan Varian-Varian Chery Tiggo Pro 7

“Salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk-produk Chery, sehingga performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi. Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” Tao Yong, President Director of PT Chery Sales Indonesia (CSI). Dengan menjamin garansi mesin selama itu, harusnya Chery sangat percaya diri dengan durabilitas mesinnya.

baca juga : Ini Dia Perbedaan Antar Varian dari Chery Tiggo Pro 8

Siapkan Layanan Aftersales

Garansi ini juga menjadi senjata andalan Chery untuk meyakinkan calon konsumen mereka pada produk – produk buatan mereka. Termasuk menjawab kekhawatiran terhadap kualitas dan durabilitas mesinnya. Selain itu, Chery juga memberikan layanan aftersales bernama 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery melalui Online Booking. Untuk ke depannya, PT Chery Sales Indonesia juga akan membuat program Customer Membership dan Customer Privilege untuk memudahkan konsumen mereka.

baca juga : Chery Indonesia Resmikan Produksi Perdana, Made In Bekasi!

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga berminat membeli mobil – mobil Chery di Indonesia? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: