Yamaha Freego Connected Meluncur di Jatim, Lebih Canggih & Keren

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Freego Connected Meluncur di Jatim, Lebih Canggih & Keren
0  komentar

AutonetMagz.com Setelah melakukan debut perdana di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 bulan November silam, kini Yamaha Jatim di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) meluncurkan Yamaha Freego versi terbaru. Di versi terbaru ini, ada sejumlah ubahan penting yang dilakukan oleh Yamaha untuk motor 125cc yang terkenal dengan bagasi luasnya tersebut. Apa saja? Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : Eksplorasi Yamaha XMax Connected 2022 Lewat Tour De Bali

Mulai 23 Jutaan Rupiah

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur menutup akhir tahun 2022 dengan meluncurkan jagoan terbaru mereka yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Prosesi peluncuran resmi ini diadakan di Mandalika Café pada hari Rabu (21/12) silam. Ada sejumlah peningkatan dan update yang diberikan Yamaha di motor ini, selain tampangnya yang juga disegarkan. Yang paling kentara adalah penyematan fitur Y-Connect yang membuat Yamaha Freego resmi menyandang gelar ‘connected‘ di nama belakangnya. selain itu, motor ini juga telah dibekali dengan sistem smart keyless dengan answer back system.

baca juga : Pemkab Semarang Alokasikan Ratusan All New Yamaha Nmax Sebagai Operasional Kepala Desa

Secara tampilan, Yamaha Freego Connected kini jadi lebih modern. Lampu utama dengan desain baru yang disematkan membuat tampilan motor ini lebih fresh. Oiya, di bagian LED Positioning Light, Yamaha juga memberikan sentuhan Blue Inner Lens yang cukup menarik perhatian. Tersedia dalam 2 pilihan warna waitu Matte Green dan Prestige Silver, Yamaha FreeGo Connected dibanderol dengan harga Rp. 25.158.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe FreeGo 125 hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Metallic Red, Metallic Yellow, Matte Black dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp. 23.391.000 (OTR Surabaya).

baca juga : Yamaha FreeGo 125 Connected akan Dipamerkan di Seluruh Indonesia

Terus Berinovasi

“Yamaha terus berkomitmen memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumen setianya. Dalam hal ini, kami menghadirkan Yamaha FreeGo Connected untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi seluruh pengendaranya. Melalui fitur canggih dan desain yang modern, kami ingin konsumen semakin percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor ini. Kami harap FreeGo Connected bisa menjadi partner berkendara yang handal untuk digunakan sendiri maupun ketika bersama dengan keluarga,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

baca juga : Yamaha Berikan Tips Berkendara Di Jalan Offroad

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: