Lexus RC Black Line SE Menuju New York Auto Show 2018

by  in Berita&International&Lexus
Lexus RC Black Line SE Menuju New York Auto Show 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian penggemar warna hitam? Jika iya, maka kalian mungkin akan suka dengan varian spesial dari Lexus RC yang akan dibawa ke gelaran New York International Auto Show 2018 yang akan dihelat di akhir bulan Maret ini. Inilah Lexus RC Black Line Special Edition, panjang juga namanya, kita singkat saja Lexus RC Black Line SE.

Lexus RC Black Line SE sendiri sebenarnya belum akan dijual pada minggu – minggu ini, karena varian spesial ini memang dijadwalkan akan debut di gelaran New York International Auto Show 2018, namun seolah ingin memberi bocoran, pihak Lexus pun menyebarkan gambar dari varian spesial ini. Lexus RC Black Line SE sendiri akan hadir dalam semua varian dari Lexus RC, baik di Lexus RC 300, Lexus RC 300 dengan penggerak AWD, Lexus RC 350 dan terakhir di Lexus RC 350 yang bersistem gerak AWD. Nah, namun varian Lexus RC Black Line SE ini akan hadir di keempat varian tersebut yang mendapatkan paket F-Sport Package.

Secara umum, jika kalian lihat modelnya, maka ada beberapa kata yang bisa menggambarkan mobil ini, sporty, elegan, dan misterius. Warna hitam di sekujur body dari Lexus RC Black Line SE ini sukses membawa nuansa yang elegan namun juga sporty, berkat penggunaan veg warna gelap yang senada warna body, yang membuat kalipernya yang berwarna merah langsung kontras. Nah, jika kalian merasa kaliper warna merah itu norak, kalian bisa menukarnya dengan kaliper warna orange, karena keduanya bisa kalian kustomisasi. Sisanya? grille hitam, kaca film yang nampak gelap membuat mobil ini konsisten dengan namanya. Masuk ke sisi interior pun masih akan bernuansa serba hitam.

Nah, selain jok kulit hitam, doortrim hitam, dan semua yang serba – serba hitam, interior dari Lexus RC Black Line SE ini juga dibuat kontras dengan banyaknya jahitan warna orange dan juga beberapa garnish kayu berwarna gelap. Lexus RC Black Line SE sendiri juga akan mendapatkan sistem audio premium besutan Mark Levinson, sistem infotainment dengan layar sentuh 10,3 inci, kursi elektrik berventilasi dan dengan heater, dan juga sunroof. Untuk fitur – fitur, Lexus RC Black Line SE masih akan mendapatkan LED Headlight, Blind Spot Monitoring System, Rear Cross Traffic Alert, kamera mundur, Lexus Safety System+, rain-sensing wipers dan masih banyak fitur lainnya.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian sosok dari Lexus RC Black Line Special Edition ini? Oiya, mobil ini cuma akan ada 650 unit saja lho, nampaknya akan menjadi barang buruan kolektor.  Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: