Lexus RC F Sudah Resmi Hadir di Indonesia, Siap Lawan BMW M4

by  in  Berita & Lexus & Merek Mobil
Lexus RC F Sudah Resmi Hadir di Indonesia, Siap Lawan BMW M4
0  komentar
Cover-Lexus-RC-F-Indonesia

AutonetMagz.com – Sudah lama sejak Lexus menyuntik mati Lexus IS F, mereka tak lagi memiliki model performance yang mumpuni untuk menjegal saingannya dari Eropa. Sekarang ini adalah saat yang tepat menurut Lexus untuk menyerang kembali, sebab akhirnya Lexus secara resmi meluncurkan coupe kencang RC F di Indonesia.

Tenaga-Lexus-RC-F-Indonesia

Adanya embel-embel huruf F di nama RC sudah menjadi tanda kalau ini bukan coupe biasa. Selain tampilan nyentrik yang berinspirasi dari LF-LC concept dan LF-CC concept berikut spindle grill khas Lexus, RC F mengusung mesin V8 yang telah dikembangkan dari IS F. Dengan kapasitas 5.000 cc, tenaganya mencapai 470 HP dengan torsi 530 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam pun cukup dicapai dengan waktu 4,4 detik saja, sama seperti BMW M4.

Harga-Lexus-RC-F-Indonesia

Untuk mengentalkan nuansa Lexus F dalam kabin, ada beberapa aksen biru-putih yang menjadi ciri khasnya. Spidometer RC F pun mirip dengan supercar Lexus LFA yang dapat berubah sesuai dengan mode berkendara yang dipilih.

“Hadirnya RC F ini merupakan apresiasi atas dukungan para Lexus Enthusiasts, khususnya sebagai penerus IS F yang terbilang sukses di Indonesia. Kami optimis bahwa Lexus RC F merupakan sports coupe yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen tanah air,” kata Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Hayoloh, siap-siap BMW M3 dan M4, Lexus RC F siap meladeni kalian nih!

Read Prev:
Read Next: