Lexus NX 300 Akan Diluncurkan Pada Beijing Motorshow

Lexus NX 300 Akan Diluncurkan Pada Beijing Motorshow
0  komentar

Lexus NX 300h#AutonetMagz – Toyota, eh maksud kami Lexus rupanya mempersingkat waktu antara model konsep dan realitas, rasanya baru kemarin Lexus menampilkan crossover concept mereka dengan nama Lexus NX Concept yang mobilnya hadir di Detroit Motor Show awal tahun ini. Dan hari ini mereka menampilkan Lexus NX 300h versi produksinya. Menurut kami, Lexus memberikan versi produksi yang sama cantiknya dengan versi konsep. Mobil ini rencananya akan memulai debut pada Beijing Autoshow 2014 beberapa saat lagi.

Lexus NX 300h HybridUmumnya model konsep dan model produksi seringkali bersebrangan dan cenderung mengecewakan karena kita terlalu berharap pada model konsep yang sangat keren, tapi kali ini Lexus memberikan tampilan yang sangat futuristik dengan lampu depan Full LED dan detailing yang sangat luar biasa. Velg 17 inchi dan tampilan sampingnya mengingatkan kita pada Mazda CX5.

Lexus NX 300h 2015Lexus NX 300h diposisikan sebagai croosover dibawah Lexus RX, dengan bodi yang lebih kecil dan tentunya dengan harga yang lebih bersahabat, Lexus mencoba memasuki pasar yang saat ini dihuni oleh BMW X3 atau Audi Q5. Mobil ini dibekali dengan pilihan mesin turbocharged dengan dengan nama Lexus NX 200t dan Lexus NX 300h ini untuk varian hybrid. Tertarik? Tunggu saja kapan mobil ini masuk pasar Indonesia 😀

Read Prev:
Read Next:
  • Hahoha

    Makin banyak piihan untuk SUV keren, tinggal nyiapkan uangnya saja.. wkwkwkwkwkwkwk>>> servicenya apa bisa di diler toyota ya?