First Impression Review Honda MSX125 Gundam Edition

First Impression Review Honda MSX125 Gundam Edition
0  komentar

Honda-MSX125-Gundam-EditionBangkok, #AutonetMagz – Honda MSX125 atau di Amerika dinamakan Honda Grom dan sebagian kalangan menyebut The Next Honda Monkey ini mungkin merupakan primadona yang sangat laris di Thailand, karena sangat mudah kita menemukan motor ini di jalanan Bangkok, ibu kota negeri sejuta double cabin tersebut. Namun sayangnya di Indonesia motor ini tidak diluncurkan sebagai segmen baru untuk pasar motor mini trail anak muda, padahal tahun lalu kami sudah membuat video reviewnya disini.

Honda MSX 125 Gundam EditionDi sana motor ini mendapatkan edisi khusus yang dinamakan Honda MSX125 Gundam Edition yang merupakan kerjasama antara Honda Thailand melalui divisi aksesorisnya, H2C (Honda 2Wheels Customized) yang bekerjasama dengan Sunrise Studios selaku pemegang lisensi Gundam untuk menggaet penggemar Gundam di Thailand dan diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2014 dua pekan lalu.

Honda MSX 125 Gundam Edition StickerMotor ini dibekali dengan striping khusus ala robot Gundam Gundam RX – 78-2 dengan detailing yang sangat menarik, bahkan tulisan-tulisan kecil di stiker motor ini dapat dibaca dengan jelas.

Honda MSX 125 Gundam Edition Fuel TankTidak hanya sticker bodi, tank pad atau pelindung tangki lengkap dengan cover penutup tangki yang motifnya dibuat mirip tameng Gundam RX – 78-2.

Honda MSX 125 Gundam Edition Front

Honda MSX 125 Gundam Edition Muffler MaskUntuk menambah kesan garang, Honda MSX125 Gundam Edition juga mendapatkan aksesoris headlampsteel cover yang juga berfungsi menjaga lampu depan ketika rider terjatuh dan muffler cover yang desainnya seperti ornamen-ornamen pada kaki atau tangan Gundam yang mempunyai lubang udara.

Honda MSX 125 Gundam Edition StripingAksen lainnya ada pada bagian samping tangki, yang jika pada MSX125 standar hanya plastik berwarna hitam, pada versi Gundam ini diberikan cover berwarna kuning biru dengan kisi jaring-jaring seperti lubang asupan udara pada sebuah robot lengkap dengan grafis ala robot Gundam RX – 78-2 berwarna biru, kuning, hitam dan merah di sekitarnya. Sticker dengan motif yang sama terpasang juga pada spakbor depannya.

Honda MSX 125 Gundam Edition PackageNah, jika paket Gundam ini dijual terpisah, kurang lebih seperti ini bentuknya, dan anda dapat menempelkan paket aksesoris ini dengan tangan anda sendiri. Tidak hanya grafis di motornya saja, untuk setiap pembelian paket aksesoris kit ini, anda juga akan mendapatkan t-shirt hitam dengan tema MSX125 Gundam dan helm yang di desain khusus seperti kepala robot Gundam RX – 78-2. Unik bukan?

Honda MSX 125 Gundam Edition RearJika anda fanatik Gundam dan tertarik, motor ini dibuat terbatas, hanya 1.000 unit saja! Tapi siapa tahu anda punya ide cemerlang, mungkin ini bisa jadi referensi yang cukup menarik untuk modifikasi. Siapa tahu anda ingin membuat Honda PCX Optimus Prime atau Yamaha Vixion Megatron mungkin?

Yang cukup sering kita lihat disini sih motor yang dibuat tema Iron Man dengan sticker di lampu depannya. Iya kan? 😀

Read Prev:
Read Next: