West Java Automotive Show 2014 Awal Mei Digelar!

by  in  Event & Nasional
West Java Automotive Show 2014 Awal Mei Digelar!
0  komentar

Pameran Otomotif Bandung West Java Automotive Show 2014#Bandung, #AutonetMagz – Pameran otomotif terbesar di Jawa Barat kembali digelar. Masih di motori oleh NEO Promosindo Bandung, event yang bertajuk ‘West Java Automotive Show 2014’ (WJAS) ini merupakan gelaran yang ke-3. Namun dalam kiprahnya, NEO Promosindo sudah 6 kali mengadakan event otomotif yang selalu diadakan di kota Bandung. Karena selain ada West Java Automotive Show yang selalu dilaksanakan pada pertengahan tahun, NEO Promosindo pun punya event yang bernama Bandung Automotive Expo yang biasanya diadakan akhir tahun.

Dalam WJAS 2014 kali ini, sekitar 14 APM, 4 Dealer Mobil serta belasan distributor aksesoris kendaraan seperti GPS, velg, pelumas, penghemat BBM, bodykit, aksesoris eksterior dan interior mobil serta motor akan ikut serta meramaikan event yang akan digelar pada hari Kamis 1 Mei sampai Minggu 4 Mei 2014. Seperti event-event yang digelar NEO Promosindo sebelumnya, WJAS kali ini masih diadakan di Gedung Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh No. 66 Bandung. Tiket untuk masuk ke area pameran adalah Rp. 5.000,- untuk Kamis – Jumat dan Rp. 10.000,- untuk Sabtu – Minggu.

Pameran mobil Graha Manggala Siliwangi Bandung

“Kami ingin menjadikan event ini sebagai wadah berkumpulnya dealer kendaraan baik roda empat maupun roda dua beserta distributor aksesoris otomotif, untuk memberikan penawaran khusus bagi masyarakat Jawa Barat yang berniat ingin membeli kendaraan baru maupun aksesoris pendukungnya,” ujar Freddy Porung selaku pimpinan NEO Promosindo Bandung.

Memang di ajang ini, para dealer maupun distributor otomotif saling berlomba memberikan penawaran khusus, seperti bonus, DP rendah, cicilan ringan dan lain sebagainya. “Selain itu West Java Automotive Show merupakan event yang memberikan informasi produk otomotif terkini bagi warga Bandung khususnya dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya.” tutup Freddy.

Buat warga Bandung dan sekitarnya yang mau beli kendaraan baru, tidak ada salahnya untuk menunggu event akbar ini. AutonetMagz juga mau bagi-bagi sticker lho disana 😀

Berikut materi acara yang akan diadakan selama pameran berlangsung:

1. Test Drive on site
2. Launching New Product
3 Special Promo/Price, Merchandise etc
4 Door Prize Pengunjung
5 Quiz and Games
6 Berbagai Lomba untuk Anak & Keluarga
7 MC Promo
8 Miss West Java Automotive Show Contest
9 Photography Contest
10. Exhibitor Contest

Info dan Pendaftaran Stand, hubungi : 022 82065084 / 022 79571677

Read Prev:
Read Next: