2015 BMW X3 Facelift Sudah Hadir Nih

by  in  BMW & International & Mobil Baru
2015 BMW X3 Facelift Sudah Hadir Nih
0  komentar
BMW X3 facelift 2014

AutonetMagz – Dalam rangka menyegarkan tampilan BMW X3 yang sudah cukup lama tidak mendapatkan ubahan, akhirnya BMW memberikan foto resmi BMW X3 baru yang memiliki ubahan cukup menarik seperti BMW X4 pada bagian depannya.

BMW X3

Garis-garis desain yang diberikan pada BMW X3 2015 facelift ini lebih tegas, lebih tajam dibandingkan dengan pendahulunya, terutama pada bagian lampu depan yang menjorok ke arah grille mengingatkan kita pada BMW seri 3, seri 4 dan BMW X4 concept yang belum diberikan versi produksinya.

2014 BMW X3

Headlamp barunya kini memiliki LED yang cantik dan detailing inner headlamp yang sangat cantik seperti mobil-mobil BMW masa kini. Ubahan lain terdapat pada lampu belakang, sein pada spion samping, pilihan velg baru dan interior baru yang lebih modern.

2014 BMW X3 interior

BMW X3 Facelift terbaru ini juga mendapatkan ubahan terutama untuk varian diesel, seperti yang kita ketahui bahwa varian diesel sangat diminati saat ini, maka spesifikasi yang diberikan pada unit diesel tidak tanggung-tanggung. Akselerasinya sanggup berlari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 6.2 detik saja berkat penggunaan transmisi 8 percepatan.

2015 BMW X3 interior

Untuk varian tertinggi, AutonetMagz cukup mengapresiasi mesin bensin 3.000 cc inline 6 turbocharged yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 313 Ps. Uniknya, untuk varian Inggris Raya, mobil ini hanya tersedia dalam varian diesel. Semoga saja varian dieselnya juga masuk ke Indonesia.

Read Prev:
Read Next: