Lexus LS 2017 Dipastikan Muncul di Tokyo Motor Show Bulan Oktober Mendatang

by  in  Berita & International & Lexus
Lexus LS 2017 Dipastikan Muncul di Tokyo Motor Show Bulan Oktober Mendatang
0  komentar
lexus-ls-eropa

AutonetMagz.com – Bos-bos yang biasa berseliweran dengan supir pribadinya kini punya banyak pilihan mobil baru untuk jadi kereta kencananya. Jika Mercedes Benz S-Class dan BMW Seri 7 terbaru sudah bisa membuat mereka bingung memilih, Lexus siap menambahkan satu pilihan lagi dalam beberapa waktu mendatang. Menurut Motoring, sedan besar nan mewah Lexus LS generasi terbaru akan muncul di Tokyo Motor Show yang akan digelar tanggal 29 Oktober 2015 di Jepang.

Lexus tidak banyak bicara soal detailnya, yang disampaikan hanya akan munculnya teknologi autonomous driving teranyar buatan Toyota yang siap pakai di sedan premium itu. Lexus LS akan dijual sebagai MY2017 dengan konsep all new, karena sasisnya dibuat lagi dari nol dan berformat RWD.

Lexus-LF-LC-Front-QuarterSama seperti S-Class, Lexus LS juga bakal dibuat versi coupe-nya yang konon akan dinamai Lexus LC. Wujudnya bisa dibayangkan dengan melihat mobil konsep Lexus LF-LC. Jika Lexus memang berniat menyaingi S-Class coupe dengan Lexus LC, tinggal menunggu apa BMW mau mengembalikan Seri 8 untuk duduk sebagai Seri 7 dua pintu, maka lengkaplah persaingannya. Makin lengkap kalau Audi mau ikutan juga.

Baik Lexus LS dan LC 2017 akan diberikan mesin 5.000 cc V8 bertenaga 500 hp, tapi jika anda ingin mewah-mewahan dan masih kepikiran dengan konsumsi BBM serta aspek ramah lingkungan juga anda anggap penting (dan tidak keberatan dengan kebijakan pajak hybrid teraneh sedunia yang ada di Indonesia), mesin V6 hybrid siap menjadi pilihan baru.

Di samping sedan mewah, Lexus juga sedang berjibaku untuk menghadirkan Lexus LX baru sebagai SUV mewah yang bisa senyaman Lexus LS tapi dengan daya jelajah lebih baik. Bagaimana pak bos, makin bingung untuk memilih antara Audi, BMW, Lexus dan Mercedes Benz? Sampaikan pilihan dan komentarmu pada kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: