Launching & Riding United TX Series Jatim : Motor Listrik All Terrain

by  in  Berita & Motor Listrik & Regional
Launching & Riding United TX Series Jatim : Motor Listrik All Terrain
0  komentar

AutonetMagz.com – Awareness dan hype dari motor listrik di Indonesia sedang cukup tinggi, dan momen ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh United e-Motor Indonesia yang digawangi oleh PT Terang Dunia Internusa. Di IEMS 2022 kemarin, United e-Motor memperkenalkan 2 model terbaru mereka yaitu United TX1800 dan United TX3000. Dan kali ini, PT Integral Motor Indonesia (IMI) juga telah memboyong model serupa untuk pasar Jawa Timur. Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : Setahun Di Jatim, Ini Tantangan Menjual Motor Listrik Versi United E-Motor

Mampu Libas Tanjakan di Tretes

Jadi, tim AutonetMagz diundang oleh PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku authorized dealer United e-Motor Indonesia untuk kawasan Jatim guna mencoba United TX series. Berbeda dengan keluarga United T Series, Unites TX Series memiliki keunggulan berupa tenaga dan jarak tempuh yang lebih jauh. Selain itu, United e-Motor Indonesia juga menekankan bahwa TX Series adalah motor listrik all terrain karena mampu melibas jalanan yang lebih ekstrim, termasuk melahap tanjakan. Oleh karenanya, peluncuran kali ini dilakukan di dataran tinggi, yaitu di kawasan Tretes, Jawa Timur.

baca juga : United E-Motor Resmikan Diler Premium Kedua di Pusat Kota Surabaya!

Berlokasi di D’Gunungan Garden, PT Integral Motor Indonesia sengaja memilih lokasi tersebut karena kontur jalan berkelok dan menanjak yang cukup ekstrim. PT IMI juga mempersilahkan awak media untuk mencoba langsung kebolehan motor ini melibas tanjakan, dan nyatanya motor ini mampu. Padahal tanjakan yang berada di sekitar lokasi termasuk cukup terjal. “Acara Launching ini sengaja diadakan di D’Gunungan Garden agar para tamu undangan baik rekan media, para partner dan semua tamu undangan benar-benar dapat merasakan pengalaman yang sesuai dengan slogan dan segmen TX Series yaitu daerah perbukitan dan bergelombang” ujar Christian Hartono, Direktur PT. Integral Motor Indonesia.

baca juga : United e-Motor T-1800 Dirilis di Surabaya, Mulai 29,5 Jutaan!

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Mobilitas

Hadirnya United TX Series juga menjadi jawaban bagi makin banyaknya konsumen motor listrik yang butuh motor dengan berbagai kontur jalan maupun lokasi yang beragam. PT IMI memasarkan United TX1800 dengan banderol seharga 39.900.000 Rupiah untuk OTR Surabaya. Sedangkan versi lebih advance yaitu United TX3000 yang punya jarak tempu lebih tinggi dan motor listrik lebih bertenaga dibanderol dengan harga 56.900.000 Rupiah, OTR Surabaya. Keduanya menawarkan fitur dan juga opsional yang berbeda yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan mobilitas kalian.

baca juga : United E-Motor T1800, Motor Listrik 27 Jutaan dari Merek Sepeda!

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: