Kawal KTT G20, Wuling Berikan Pelatihan Pada 300 Driver Air EV

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Listrik
Kawal KTT G20, Wuling Berikan Pelatihan Pada 300 Driver Air EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan segera dilaksanakan dalam hitungan hari. Dan selama KTT G20 berlangsung, seluruh kegiatan akan disokong penuh oleh kendaraan bertenaga listrik, termasuk mobil listrik Wuling. Padahal, mengendarai mobil listrik punya karakteristtik yang sedikit berbeda ketimbang mobil konvensional. Dan Wuling paham betul kondisi ini perlu pelatihan khusus.

baca juga : Wuling Air EV Ikuti Touring Jawa – Bali Sambut KTT G20

Latih 300 Orang Driver Wuling Air EV

Oleh karenanya, baru-baru ini Wuling Motors Indonesia di bawah payung PT SGMW Motor Indonesia menggelar pelatihan khusus untuk 300 orang pengemudi Wuling Air EV yang akan bertugas selama KTT G20. Pelatihan ini dilaksanakan sejak tanggal 4 November 2022 lalu dan baru rampung kemarin, 7 November 2022. Pelatihan yang dilaksanakan di Pool Wuling di kawasan Jimbaran, Bali ini memberikan pembekalan berupa pengenalan dasar Wuling Air EV, teori penggunaan dan praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalan. Kasarnya, para driver digembleng sehingga siap mengemudikan Wuling Air EV seoptimal mungkin.

baca juga : Gallery Foto Test Drive Wuling Air EV Surabaya : Jadi Pusat Perhatian!

Melanjutkan dukungan penuh sebagai Official Car Partner pada ajang KTT G20 di mendatang, kami turut membekali dan mempersiapkan sumber daya manusia yang menjadi tenaga pengemudi Air ev yang akan menjadi garda terdepan. Hal ini dilakukan agar jalannya mobilitas delegasi dan peserta konferensi internasional ini dapat berlangsung lancar dan baik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors. Pelatihan ini kami rasa sangat penting untuk para pengemudi sehingga mereka bisa menguasai kendaraan yang mungkin masih asing bagi beberapa diantara mereka. Dengan kesiapan ini, maka bisa dipastikan mereka bisa maksimal mendukung KTT G20 dengan Wuling Air EV.

baca juga : Wuling Serahkan 300 Unit Air EV Sebagai Official Car Partner KTT G20

Dilatih Tim Berpengalaman Dari Wuling

Sosialisasi yang diberikan Wuling kali ini meliputi menghidupkan kendaraan, pengoperasian fitur-fitur berkendara, penggunaan transmisi, mode berkendara, hingga fitur keselamatan. Selain itu, mereka juga diberi modul informasi mengenai Air ev yang dapat digunakan sebagai pegangan para driver untuk memberikan pelayanan dalam mendukung mobilitas delegasi dan peserta KTT G20. Pelatihan ini juga dipandu langsung oleh tenaga pelatih dari Wuling. Ttim training juga telah menyediakan area test drive yang dilengkapi dengan beberapa medan buatan untuk simulasi berkendara di berbagai situasi.

baca juga : Wuling Air EV Laris Manis, Wholesale Hampir 3.000 Unit Selama 2 Bulan!

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: