United TX Series : Jarak Lebih Jauh, Lebih Kuat Nanjak

by  in  Berita & Motor Listrik & Regional
United TX Series : Jarak Lebih Jauh, Lebih Kuat Nanjak
0  komentar

AutonetMagz.com – Apa sih kekhawatiran calon pengguna motor listrik yang saat ini banyak dikeluhkan? Range Anxiety karena jarak berkendaranya minim? Atau takut gagal nanjak karena power-nya kurang? Sebenarnya kedua hal tersebut sudah menjadi masalah umum bagi pabrikan motor listrik. Dan United e-Motor Indonesia kini menghadirkan United TX Series dengan sejumlah solusi bagi 2 pertanyaan yang kami singgung di atas. Yuk kita bedah kedua motor ini.

baca juga : Launching & Riding United TX Series Jatim : Motor Listrik All Terrain

Dua Model Baru, Spesifikasi Berbeda

Kali ini, kami tidak akan banyak mengkomentari desain, karena desain dari United TX Series yaitu United TX1800 dan United TX3000 tidak banyak berbeda ketimbang United T1800. Yang unik, United e-Motor memberikan update yang lebih penting yaitu kemampuan motor listrik dan juga range baterainya. Kita mulai dengan United TX1800 yang basisnya sama persis dengan United T1800 yang diluncurkan tahun lalu. Bedanya, United TX1800 kini membawa motor listrik baru bertegangan 60V dan tenaga 2000 Watt. Yap, harusnya motor ini menggunakan nama United TX2000 ketimbang 1800, hehehe.

baca juga : Setahun Di Jatim, Ini Tantangan Menjual Motor Listrik Versi United E-Motor

Selain itu, United TX1800 juga bisa berlari dengan kecepatan hingga 75 km/jam dan range berkendara sejauh 65 kilometer. Opsi yang lebih menggiurkan untuk kalian yang merasa United T1800 kurang. Lantas, opsi kedua adalah United TX3000 yang memiliki spesifikasi lebih menggiurkan lagi. Motor ini dibekali dengan motor listrik bertenaga 3000 watt yang membuatnya mampu berlari dengan kecepatan maksimal di angka 90 km/jam. Jadi, peformanya tidak akan kalah dibandingkan motor konvensional yang masih menghasilkan polusi. Selain itu, United TX3000 juga punya 2 slot baterai lithium ion yang membuatnya mampu berjalan sejauh 120 kilometer.

baca juga : United E-Motor Resmikan Diler Premium Kedua di Pusat Kota Surabaya!

Libas Tanjakan, Jalan Lebih Jauh

kedua motor ini masuk dalam keluarga United TX Series yang ditujukan untuk melibas lebih banyak kondisi jalan, baik tanjakan maupun rute perjalanan yang lebih jauh. United TX1800 dipasarkan di Surabaya dengan banderol 39,9 jutaan Rupiah, sedangkan United TX3000 dibanderol dengan harga 56,9 jutaan Rupiah, seluruhnya OTR Surabaya. Bagi kalian yang berminat melihat atau mencoba langsung motor ini, maka kalian bisa mendatangi showroom United e-Motor Indonesia milik PT Integra Motor Indonesia (IMI) yang berada di 2 lokasi, yaitu Graha Airi Kedungdoro dan juga Graha Integral Waru, Sidoarjo.

baca juga : United e-Motor T-1800 Dirilis di Surabaya, Mulai 29,5 Jutaan!

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: