United E-Motor Resmikan Diler Premium Kedua di Pusat Kota Surabaya!

by  in  Berita & Motor Listrik & Regional
United E-Motor Resmikan Diler Premium Kedua di Pusat Kota Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak tahun lalu, awareness publik akan penggunaan kendaraan elektrifikasi memang terus bertumbuh. Dan di tahun ini, nampaknya sudah banyak orang yang tertarik menggunakan kendaraan listrik, baik mobil maupun motor listrik. Dan kondisi ini memantapkan pihak Integral Motor Indonesia (IMI) selaku authorized dealer United E-Motor di Jawa Timur untuk menambah jaringan diler mereka. Dan kini, diler kedua sekaligus paling startegis di Surabaya pun resmi dibuka. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diler Premium Kedua di Surabaya

Tak terasa, sudah 1 tahun lamanya sejak tim AutonetMagz diundang pertama kali oleh pihak PT IMI untuk mencoba United T1800 di pertengahan tahun lalu. Nah, kini pihak IMI selaku diler resmi United E-Motor di Jawa Timur kembali melebarkan sayapnya dengan membuka diler premium baru di jantung kota Surabaya. Diler premium kedua dari United E-Motor ini berlokasi di Jalan Kedungdoro no 101, Surabaya. Jikalau kalian berdomisili di Surabaya, pasti kalian paham bahwa lokasi ini sangat identik dengan dunia otomotif, plus berada di pusat kota Surabaya. Selain menjadi premium stor kedua dari PT IMI, diler yang berlokasi di Graha Airi ini juga menjadi premium store ke-9 di seluruh Indonesia.

Pihak IMI sendiri telah menyiapkan diler ini dengan sejumlah fasilitas penunjang. Pertama, tentunya ada showroom yang menampilkan sejumlah unit motor listrik United, diikuti juga dengan merchandise dan juga sparepart yang dipajang rapi di sisi samping. Selain itu, Pihak IMI juga menyediakan fasilitas penunjang seperti bengkel dan juga charging station. Pengguna yang mengisi daya di Graha Airi ini juga bisa menikmati fasilitas lain seperti Airi Mart yang menjual sejumlah makanan ringan dan juga coffee shop yaitu Kopi Anak Monopole. Jadi, sambil mengisi daya kalian bisa juga menikmati kopi dan juga free wifi. Pihak IMI juga menyediakan tempat untuk menunggu dengan fasilitas meja dan kursi serta photobooth.

Hadir Lebih Dekat Ke Publik

Dalam acara peluncuran ini, turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur (Jatim) Dr. Ir. Drajat Irawan SE., SH., MT mewakili Gubernur Jatim. Selain itu, sejumlah perwakilan dari PLN dan juga rekan bisnis United E-Motor juga hadir di kesempatan ini. Drajat mengatakan bahwa hadirnya premium store United E-Motor di Kedungdoro ini berpeluang untuk meningkatkan ekonomi Jawa Timur yang kini disokong kuat oleh sektor Industri dan sektor Perdagangan. Kehadiran diler ini juga menjadi komitmen IMI untuk mendukung Perpres No. 25 tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai dengan hadir lebih dekat ke masyarakat Jatim dan Surabaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: