Land Rover perkenalkan Discovery 5

by  in Berita&Land Rover&Mobil Baru
Land Rover perkenalkan Discovery 5
0  komentar

Autonetmagz.com – Pabrikan mobil offroad asal Britania Raya, Land Rover baru saja merilis foto penerus generasi line up Discovery yaitu Discovery 5. Mobil yang direncanakan akan meneruskan generasi Discovery 4 ini nantinya akan dilaunching secara resmi pada tanggal 28 September 2016 di Paris Motor Show.

LR-Discovery-Teaser-02

Perlu diketahui sebelumnya, Discovery Sport yang baru baru ini juga diluncurkan bukanlah penerus generasi Discovery 4, Discovery Sport adalah seri lain yang ditambahkan Land Rover untuk menambah line up mobil mereka.

Walaupun desain bodinya sudah berubah total menjadi modern dan menghilangkan unsur mengotak, Discovery 5 ini nantinya tidak akan seperti Discovery Sport yang cenderung agak sempit, model ini tetapakan mempertahankan konsep true 7 seater dengan menyediakan ruangan yang proper bagi penumpang belakang, bahkan sampai baris ketiga, kursi model theatricalnya diklaim akan membantu akomodasi dan visibilitas penumpang menjadi lebih baik.

LR-Discovery

Bobot si Discovery 5 ini juga diklaim akan lebih ringan dari pendahulunya dan memiliki aerodinamika yang lebih baik karena meninggalkan kesan mengotak yang kental terdapat di generasi Discovery pendahulunya. Berlanjut ke urusan mesin, Discovery 5 kemungkinan akan diplot dengan mesin 2000cc diesel”Ingenium” terbaru milik Land Rover yang diklaim mempunyai efisiensi yang luar biasa.

Tidak hanya itu, dirumorkan Discovery 5 ini akan menjadi SUV massal pertama yang dilengkapi dengan Autonomous \driving System yaitu sistem yang dapat membaca kondisi jalan dengan otomatis dan dapat menyesuaikan settingan kendaraan untuk menghadapi medan yang sulit.

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: