All New Land Rover Defender : Rilis September, Distribusi Mulai Tahun Depan

All New Land Rover Defender : Rilis September, Distribusi Mulai Tahun Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sosok All New Land Rover Defender memang menjadi salah satu produk yang paling dinantikan dari merk asal Inggris ini selama beberapa tahun terakhir. Setelah sebelumnya hanya sekedar rumor, sosok All New Land Rover Defender sendiri mulai ditampilkan ke publik pada awal tahun 2019 ini walaupun masih diselimuti oleh sticker kamuflase. Nah, kini perkembangan informasi mengenai All New Land Rover Defender sudah makin mengarah ke peluncuran, dimana seremonial resmi untuk peluncuran SUV legendaris ini bakal dilakukan tahun ini.

Yap, mengutip dari interview yang dilakukan oleh CarAdvicepada GM Communication & PR JLR, Tim Krieger, pihak JLR rencananya bakal memperkenalkan sosok All New Land Rover Defender di bulan September tahun 2019 ini. Tim menyebutkan bahwa bakal ada seremonial yang cukup besar untuk menyambut sosok All New Land Rover Defender, namun sayangnya pihak JLR memastikan bahwa penjualan dari mobil ini baru bakal dilakukan di tahun 2020 mendatang. Tim juga menjelaskan bahwa peluncuran dari All New Land Rover Defender bakal dilakukan di Frankfurt, entah dalam sebuah motor show atau bakal berupa seremonial khusus yang diadakan sendiri oleh pihak JLR.

Namun, jika dilihat dari timeline tersebut, ada kemungkinan launching dari All New Land Rover Defender bakal dilakukan di Frankfurt Motor Show 2019 atau yang kini juga disebut sebagai Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) 2019. Kebetulan, penyelenggaraan IAA bakal dilangsungkan pada tanggal 12 September 2019 hingga 23 September 2019 mendatang. Sedangkan untuk pasar tetangga kita yaitu Australia bakal mendapatkan All New Land Rover Defender di awal tahun 2020 mendatang. Secara umum, sosok All New Land Rover Defender sendiri masih akan mempertahankan bentuk mengotaknya.

Hanya saja, secara desain tentunya All New Land Rover Defender tetap akan menghadirkan aura modern. Selain itu, All New Land Rover Defender juga dipastikan tetap memiliki kapabilitas yang jempolan untuk menerjang jalanan offroad, tempat yang sudah puluhan tahun ini menjadi habitat asli sebuah Land Rover Defender. Kemunculan All New Land Rover Defender sendiri nampaknya cukup diharapkan bisa membawa kembali keuntungan kepada pihak JLR yang sempat menurun di tahun 2018 kemarin. Dengan nama legendaris dan juga banyaknya pecinta Defender, bukan sebuah kemustahilan jikalau All New Land Rover Defender bisa merengkuh sukses di kemudian hari.

Jadi, kalau menurut kalian bagaimana? Apa yang paling kalian harapkan dari sosok All New Land Rover Defender ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: