Land Rover Evoque Landmark, Edisi Khusus Ulang Tahun Keenam

Land Rover Evoque Landmark, Edisi Khusus Ulang Tahun Keenam
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak tersasa ternyata Land Rover Evoque sudah berumur 6 tahun, dan selama itu pulalah sang SUV telah menebar pesonanya sebagai mobil tercakep lansiran dari Land Rover. Dan evolusi desainnya toh menjadi bahasa desain bar Land Rover untuk line up produk mereka yang lain, termasuk versi melarnya, yaitu Land Rover Velar.

Dan guna merayakan enam tahun sudah sang SUV  yang dirakit di Halewood, Inggis ini mengaspal, maka Land Rover memberikan edisi khusus ulang tahun untuk Land Rover Evoque dengan tajuk Land Rover Evoque Landmark. Land Rover Evoque Landmark akan dilepas dengan harga 39.000 poundsterling atau setara dengan 673 juta rupiah di Inggris. Debut perdananya sendiri akan dilaksanakan pada 10 mei di event Royal Windsor Horse Show. Pada saat tersebut juga pemesanan baru bisa dilakukan.

Land Rover Evoque Landmark tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Moraine Blue, Yulong White, dan Corris Grey. Land Rover Evoque Landmark juga mendapatkan beberapa detail dengan warna abu – abu gelap di grille, kap mesin, dan fender vents, serta fitur lain seperti panoramic roof, double shark fin antenna, serta velg berukuran 19 inci.

Masuk ke interior, maka aksen gelap seperti beberapa detailing di luar masih berlanjut, dashboard milik Land Rover Evoque Landmark berwarna gelap. Jok kulit ebony dengan jahitan light lunar terlihat cukup kontras, namun tetap terlihat elegan. Head unit yang ditawarkan juga menarik, menggunakan sistem InControl Touch Pro dengan lebar layar 10 inci yang sudah mendukung fitur hotspot Wi-Fi berkecepatan 4G.

Selain itu, head unit Land Rover Evoque Landmark ini juga mampu menjalanan aplikasi – aplikasi seperti Spotify dan beberapa aplikasi yang akrab dengan kita. Selain itu sistem juga mampu terhubung dengan smartphone maupun smartwatch pengguna yang memungkinkannya untuk memeriksa lokasi kendaraan, mengunci status di head unit, dan mengecek tingkat efisiensi bahan bakar serta dapat mengatur climate control dari AC.

Terakhir, sistem head unit Land Rover Evoque Landmark ini juga cukup lengkap dengan beberapa pilihan antara lain pemetaan kepadatan kendaraan secara real timesatellite & street view, dan aplikasi live yang berisikan flight tracker, cuaca, tajuk utama berita yang kekinian, dan macam – macam. Jadi cocok sekali buat kalian yang selalu connect ke internet.

Land Rover Evoque Landmark yang menandai tahun ke enamnya eksis di dunia otomotif sendiri tentu cukup menarik untuk di lirik. Walau belum tentu ada unit yang akan menyambangi tanah air, kalau menurut kalian sendiri, bagaimana edisi khusus ini? Sampaikan komentarmu di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: